26/11/2022 Dukung Erick Thohir Capres 2024, Komunitas Driver Ojol Beber 9 Poin ini | Jatim TIMES

Dukung Erick Thohir Capres 2024, Komunitas Driver Ojol Beber 9 Poin ini

Jun 22, 2022 12:50
Dukungan kepada Erick Thohir dari para Driver Ojol. (Foto: Abdullah M/JatimTIMES).
Dukungan kepada Erick Thohir dari para Driver Ojol. (Foto: Abdullah M/JatimTIMES).

Pewarta: Abdullah M | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Dukungan terhadap Erick Thohir Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai Calon Presiden (Capres) terus mengalir. Salah satunya di Mojokerto, ratusan pendukung dari Driver Ojek Online (Ojol) se-Mojokerto Raya menyerukan dukungan melalui deklarasi Erick Thohir sebagai Capres dalam Pilpres Tahun 2024.

"Pak Erick Thohir ini memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan rasa keadilan tinggi jadi menurut saya Presiden saat ini kita harus mencari yang muda untuk Indonesia lebih baik," kata Umar Hasyim Koordinator Driver Ojol di Mojokerto.

Baca Juga : Heboh 'Partai Sombong' di Antara Surya Paloh vs Megawati Soekarnoputri

Pria 32 tahun asal Desa Banjarmlati, Kecamatan Mojoanyar ini menyebut ada 9 poin yang melatarbelakangi komunitas Driver Ojol Mojokerto mendukung Erick Thohir sebagai Capres 2024.

Menurut dia, Erick merupakan pemimpin muda yang cerdas dan berakhlak sekaligus pengusaha dermawan. Disisi lain, Menteri BUMN RI ini juga dikenal sebagai sosok religius, anti korupsi, pembina dan tokoh olahraga, memiliki perhatian terhadap petani serta nelayan dan seorang yang memiliki perhatian terhadap generasi milenial dan generasi Z.

"Kinerja pak Erick Thohir kita bisa dilihat dari kepemimpinan-nya (BUMN), punya klub bola juga, MotoGP di Mandalika juga berjalan sukses jadi kita bisa mempercayakan kepemimpinan kepada Erick Thohir," ucap Umar.

Dia menyebut, anggota komunitas Driver Ojol di Mojokerto dari tahun 2017 kurang lebih sekitar 1.000 orang. Mereka  secara totalitas memberikan dukungan mereka untuk Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Capres 2024.

Baca Juga : Pedangdut Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya

"Harapan kami pemilu di Tahun 2024 berjalan lancar dan Insya Allah pak Erick Thohir jadi presiden," pungkasnya.

Judul berita Dukung Erick Thohir Capres 2024, Komunitas Driver Ojol Beber 9 Poin ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
erick thohir Pilpres 2024

Berita Lainnya