Sambut Pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022, Kodim 0808/Blitar Gelar Doa Bersama | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sambut Pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022, Kodim 0808/Blitar Gelar Doa Bersama

Jun 20, 2022 11:28
Doa bersama digelar Kodim 0808/Blitar sambut pembukaan Piala Kasad Liga Santri 2022
Doa bersama digelar Kodim 0808/Blitar sambut pembukaan Piala Kasad Liga Santri 2022

JATIMTIMES-Jelang pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022, keluarga besar Kodim 0808/Blitar menggelar doa bersama. Kegiatan doa bersama dipusatkan di Masjid Al Ikhlas Kodim 0808, Jalan Ahmad Yani No. 6 Kota Blitar, Minggu malam (19/6/2022).

Kegiatan pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022, akan digelar di Stadion Soepriadi Kota Blitar pada Senin (20/6/2022) siang. Kegiatan doa bersama ini, dipimpin langsung oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono dan diikuti oleh prajurit TNI baik Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0808.

Baca Juga : Persik Tersingkir, Arema dan PSM Lolos Melaju di Babak Delapan Besar

‘’Semoga dengan doa bersama ini kompetisi Piala Kasad Liga Santri akan berjalan lancar,’’ kata Didin.

Kegiatan doa bersama, diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipandu oleh Serda Agus Suratman. Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat ditemui menyampaikan, dengan doa bersama pihaknya berharap pelaksanaan kompetisi Piala Kasad Liga Santri akan diberikan kemudahan, kesuksesan dan keselamatan oleh Allah SWT.

‘’Pembukaannya di Kota Blitar. Ini tentu menjadi kehormatan bagi warga Blitar yang terkenal gila bola. Semoga pelaksanaan kompetisi ini berjalan aman dan sukses,’’ tukasnya.

Lebih dalam Didin menyampaikan, Piala Kasad Liga Santri ini diharapkan juga dapat memberikan efek bagi Blitar Raya. Sebagaimana diketahui, sepakbola merupakan olahraga paling populer di dunia. Digelarnya kompetisi ini diharapkan akan dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk mencetak prestasi di olahraga sepakbola.

Baca Juga : Tindak Penipuan Kembali Marak, BPJS Ketenagakerjaan Imbau Masyarakat Tetap Waspada

‘’Semoga hadirnya kompetisi Piala Kasad Liga Santri ini dapat memberikan inspiras bagi generasi muda untuk menjadi pesepakbola profesional,’’ pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
piala kasad liga santri pssi piala kasad liga santri

Berita Lainnya