173 CJH Sampang Dilepas Sekda Kabupaten Sampang | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

173 CJH Sampang Dilepas Sekda Kabupaten Sampang

Jun 16, 2022 23:18
Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan saat melepas CJH secara simbolis di Halaman Pendopa Trunojoyo, Kamis (16/6/2022).(Foto: Prokopim Pemkab Sampang)
Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan saat melepas CJH secara simbolis di Halaman Pendopa Trunojoyo, Kamis (16/6/2022).(Foto: Prokopim Pemkab Sampang)

JATIMTIMES- Sebanyak 173 calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Sampang dilepas  oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan di Halaman Pendapa Trunojoyo, Kamis (16/6/2022).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, Kajari Sampang Imang Job Marsudi, Ketua PN Sampang, Kepala Kemenag Sampang Moh. Ersyad.

Baca Juga : Akbid Graha Husada Sampang Berubah Menjadi Stikes Sukma Wijaya, ini Kata Pembina 

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan menyampaikan selamat dan sukses kepada calon jemaah haji yang mendapat giliran untuk berangkat ke Tanah Suci.

Pihaknya berpesan agar saling menjaga terutama diri dan nama baik Kabupaten Sampang serta mengingatkan agar selama proses ibadah, para calon jemaah haji perlu membangun komunikasi dan persahabatan yang baik dengan semua orang.

"Pemerintah Daerah membantu akomodasi Surabaya - Sampang, kemudian kita juga bantu seragam untuk para Calon Jemaah Haji," ungkapnya.

"Kami berdoa semoga para jemaah diberikan kesehatan dan menjadi haji yang mabrur serta kembali dengan selamat di Kabupaten Sampang," pungkasnya. 

Baca Juga : Pesan Bupati Salwa saat Lepas 313 CHJ 2022 

 

Para Calon Jemaah Haji diperkirakan tiba di Asrama Haji Sukolilo pukul 12 siang dan keesokan harinya pagi hari akan berangkat menuju Arab Saudi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
cjh sampang Ibadah Haji

Berita Lainnya