06/12/2022 Lawan PSM Makassar, Arema FC Intip Kekuatan dari YouTube | Jatim TIMES

Lawan PSM Makassar, Arema FC Intip Kekuatan dari YouTube

Jun 10, 2022 17:50
Konferensi pers Arema FC jelang laga lawan PSM Makassar, Sabtu (11/6/2022) besok malam (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Konferensi pers Arema FC jelang laga lawan PSM Makassar, Sabtu (11/6/2022) besok malam (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Pewarta: Hendra Saputra | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Arema FC  sedikit banyak telah mengetahui kemampuan tim PSM Makassar yang akan dihadapinya pada laga perdana Piala Presiden 2022 Grup D di Stadion Kanjuruhan dari YouTube, Sabtu (11/6/2022) besok malam.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku sebenarnya ia tak begitu mengetahui kiprah pelatih PSM Makassar yang juga berasal dari Portugal, Bernardo Tavares. Hanya saja, Eduardo sedikit mengetahui tim PSM Makassar dengan melihat dari tayangan YouTube saja.

Baca Juga : Jenazah Eril Ditemukan, Khofifah Sampaikan Pesan Menyentuh

“Saya tidak tahu terlalu banyak tentang pelatih PSM. Tapi saya tahu mereka dari YouTube. Kami punya beberapa opsi untuk pemain. Tentu terget 3 poin dan kami akan fokus,” ujar Eduardo di Kandang Singa (kantor Arema FC), Jum'at (10/6/2022).

Dari pantauan Eduardo melalui tayangan YouTube itu, ia telah mengetahui apa yang harus dilakukan timnya pada laga besok malam. Bahkan, ia telah mempersiapkan pemain yang bakal berlaga.

“Kita siap dan kita tahu apa yang akan dilakukan besok. Kami siap raih tiga poin besok,” tegas Eduardo.

Sementara itu, pemain senior Arema FC Dendi Santoso tak memungkiri jika timnya bakal menemui beberapa kesulitan saat pertandingan Arema FC vs PSM Makassar. Karena Juku Eja (julukan PSM Makassar) bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan.

“Kesulitan pasti ada, tapi kami akan berupaya mengatasi dalam pertandingan besok,” tegas Dendi.

Baca Juga : Suarakan Persatuan, Aremania Bentangkan Merah Putih Raksasa di Laga Pembuka Piala Presiden

Menurut Dendi, beberapa kali telah menjalani laga ujicoba dirasa cukup untuk menjadi persiapan bagi tim Arema FC menghadapi kekuatan PSM Makassar. “Sudah dua kali ujicoba. Semoga bisa hasil maksimal dengan meraih tiga poin,” kata Dendi.

Pertandingan Arema FC vs PSM Makassar sendiri akan digelar pada Sabtu (11/6/2022), dengan jadwal kick off pukul 20.30 WIB. Arema FC sendiri ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah pada ajang Piala Presiden 2022. Ada enam laga babak penyisihan yang akan digelar mulai 11-19 Juni mendatang. Grup D sendiri bermain di Stadion Kanjuruhan dengan dihuni empat klub yakni Arema FC, Persikabo 1973, PSM Makassar dan Persik Kediri.

Judul berita Lawan PSM Makassar, Arema FC Intip Kekuatan dari YouTube.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Arema FC arema fc vs psm makassar

Berita Lainnya