26/11/2022 Hilang Rasa Gundah dan Khawatir, Momen Haru Atalia Video Call Ridwan Kamil di Swiss | Jatim TIMES

Hilang Rasa Gundah dan Khawatir, Momen Haru Atalia Video Call Ridwan Kamil di Swiss

Jun 10, 2022 12:45
Atalia Praratya saat video call bersama suaminya. (Foto: tangkapan layar instagram story Atalia Praratya)
Atalia Praratya saat video call bersama suaminya. (Foto: tangkapan layar instagram story Atalia Praratya)

Pewarta: Irsya Richa | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Meski istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya tidak terbang ke Swiss bersama suaminya, tangis haru keluar dari matanya saat melakukan video call usai proses memandikan jenazah anaknya Emmeril Kahn Mumtadz, Jumat (10/6/2022).

Momen itu dibagikan Ibunda Eril melalui story instagramnya Atalia Praratya. Terlihat Atalia melakukan video call dengan suaminya dikelilingi keluarganya.

Baca Juga : Jenazah Eril Ditemukan, Khofifah Sampaikan Pesan Menyentuh

Air mata bercucuran keluar sambil memegang teleponnya, sesekali menutupi sebagian wajahnya, dan mengusap air matanya. 

Raya lega dan syukur pun tidak hentinya diucapkan oleh Atalia, lantaran Eril bisa ditemukan. Terlihat dalam unggahan yang dibagikan. Ungkapan yang cukup panjang pun ditulis setelah anak sulungnya itu ditemukan sejak 14 hari hilang.

“Alhamdulillah Allahu Akbar! Ditemukannya A Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya," tulis Atalia.

Kekhawatiran, dan kegundahan yang sebelumnya menyelimuti ibunda Eril kini telah hilang. Demikian pula pihak keluarga kini merasa tenang. Karena doa yang kerap dilantunkan selama anaknya hilang adalah bisa ditemukan jenazahnya kini telah terkabulkan.

“Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah. Allahu Akbar, Alhamdulillah ya Allah terima kasih atas segala kasih sayangmu kepadanya,” tulis Atalia.

Baca Juga : Ridwan Kamil Sebut Jasad Eril Wangi, Bersyukur Bisa Membelai, Memandikan, Mengazani

Atalia juga berterima kasih kepada pihak yang telah berupaya dalam pencarian Eril. “Terima kasih pula saya sampaikan kepada semua yang turut membantu dalam proses pencarian sampai kepulangannya; otoritas swiss, pemerintah RI, KBRI, keluarga, sahabat dan masyarakat serta semua yang turut membantu dan mendoakan dari berbagai belahan dunia,” tambah Atalia.

Ibu tiga anak ini juga minta doa kepada wargamet supaya proses pemulangan Eril ke Indonesia berlancar. Sesuai jadwal jenazah Eril akan sampai di Indonesia pada Minggu. Kemudian pada Senin akan kebumikan.

“Alhamdulillah, Jazakumullahu khairan katsiranx Kekuatan ikhtiar dan doa memang maha dahsyat. Sayang semua….. Mohon doa agar diberi kelancaran dalam proses pemulangan A Eril ke Indonesia A,” tutup Atalia.

Judul berita Hilang Rasa Gundah dan Khawatir, Momen Haru Atalia Video Call Ridwan Kamil di Swiss.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Ridwal Kamil Emmeril Kahn Mumtadz

Berita Lainnya