Berangkatkan Komunitas Dolan Numpak Vespa ke Vespa Wolrd Day 2022, Wali Kota Kediri: Bangkitkan Ekonomi | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Berangkatkan Komunitas Dolan Numpak Vespa ke Vespa Wolrd Day 2022, Wali Kota Kediri: Bangkitkan Ekonomi

Jun 08, 2022 19:44
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (kanan) saat memberangkatkan rombongan Vespa ke Bali.(foto : istimewa for JatimTIMES).
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (kanan) saat memberangkatkan rombongan Vespa ke Bali.(foto : istimewa for JatimTIMES).

JATIMTIMES - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberangkatkan komunitas Dolan Numpak Vespa untuk mengikuti Vespa World Day 2022, di Halaman Balai Kota Kediri, Rabu (8/6/22).

Vespa World Day 2022 ini digelar di Bali pada tanggal 9 hingga 12 Juni 2022. Ada 22 anggota Komunitas Dolan Numpak Vespa yang berangkat.

Baca Juga : Tembok Pagar Alun-alun Tugu Kota Malang Kembali Ambrol Ditabrak Mobil

"Kita senang ada rombongan dari Kota Kediri ke Vespa World Day 2022. Mudah-mudahan aman dan lancar. Pastikan keadaan motor baik-baik ben gak amen rendani (leren dandani)," ujarnya.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar pun berpesan agar komunitas Dolan Numpak Vespa menaati segala peraturan lalu lintas. Tidak perlu kebut-kebutan dan membahayakan keselamatan orang lain. Apalagi saat ini kondisi jalanan sudah ramai. 

"Tunjukkan kalau anak vespa pantas jadi contoh berlalu lintas di jalan. Saya yakin kalau soal solidaritas anak vespa ini juaranya. Karena Satu vespa satu juta saudara," ungkapnya.

Hal paling penting pergi ke Bali ini bukan hanya ikut euforia Vespa World Day 2022, namun juga bersama-sama membangkitkan perekonomian di Bali. Seperti diketahui perekonomian di berbagai daerah terpuruk akibat adanya pandemi Covid-19. Dimana saat ini sudah mulai bergerak untuk bangkit. 

Baca Juga : Laga Uji Coba, Persik Kediri Tumbangkan Tim Promosi Dewa United

"In sya Allah kalau ekonomi Bali pulih, ekonomi Kota Kediri akan merasakan multiplier effectnya," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu adalah Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, Asisten Administrasi Umum Nur Muhyar, Penasehat komunitas Dolan Numpak Vespa Ferry Djatmiko, Ketua Komunitas Dolan Numpak Vespa Anang Kurniawan, dan Kepala OPD terkait.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kota Kediri Wali Kota Kediri

Berita Lainnya