04/12/2022 Nobar Film KKN di Desa Penari, Bupati Yes Ajak Masyarakat Ramaikan LA Plaza | Jatim TIMES

Nobar Film KKN di Desa Penari, Bupati Yes Ajak Masyarakat Ramaikan LA Plaza

Jun 01, 2022 13:07
Bupati Yes bersama istri saat nobar di NSC LA Plaza (foto: Perumda Pasar Lamongan for JatimTIMES)
Bupati Yes bersama istri saat nobar di NSC LA Plaza (foto: Perumda Pasar Lamongan for JatimTIMES)

Pewarta: M. Nur Ali Zulfikar | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi (Yes) bersama istri Anis Kartika nonton bareng dengan Wakil Bupati Abdul Rouf dan jajaran pejabat Pemkab Lamongan di New Star Cinplex LA Plaza, Selasa (31/5/2022) malam. Film yang ditonton oleh para pejabat teras Kabupaten Lamongan adalah KKN di Desa Penari yang lagi viral dan memecahkan rekor penonton di Indonesia saat ini.

Nonton bareng tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada bisnis bioskop yang baru buka kembali, setelah tutup hampir 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga : Hindari Bulu Mata Rontok, Lakukan Beberapa Tips Ini Nomor 3 Kerap Dilakukan

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yes mengajak masyarakat Lamongan untuk meramaikan pusat perbelanjaan modern milik Pemkab Lamongan yaitu LA Plaza.

"Kami melihat antusiasme masyarakat sangat tinggi ketika mengetahui bioskop kembali dibuka. Tentu ini menjadi sinyal yang baik untuk perkembangan LA Plaza dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lamongan," ungkap pria yang dikenal dengan kecintaan terhadap budaya dan olahraga ini.

Yes berharap, masyarakat Lamongan bersedia bersama-sama mendukung sekaligus menghidupkan LA Plaza, khususnya untuk keberlangsungan usaha para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang banyak berjualan di plaza kebanggaan masyarakat Lamongan ini.

"Kita mengajak kepada masyarakat Lamongan untuk tidak jauh-jauh belanja ke luar. Karena di LA Plaza semua kebutuhan pokok, fashion, wahana bermain dan bioskop sudah tersedia di sini. Ayo kita ramaikan LA Plaza," pungkasnya.

Baca Juga : 3 Website Nonton Film Online Gratis, dari Film Indonesia hingga Drama Korea Terbaru

Tampak turut hadir, Sekda Lamongan Moh. Nalikan, Pejabat Utama Polres, Kodim, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Lamongan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Direktur Perumda Pasar Lamongan Suhartono.

Judul berita Nobar Film KKN di Desa Penari, Bupati Yes Ajak Masyarakat Ramaikan LA Plaza.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Bupati Lamongan nobar film kkn di desa penari

Berita Lainnya