Ajak IKPM Gontor Cabang Kediri Gerakkan Perekonomian, Wali Kota Abdullah: Peluang Berkembang | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Ajak IKPM Gontor Cabang Kediri Gerakkan Perekonomian, Wali Kota Abdullah: Peluang Berkembang

May 29, 2022 17:35
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar ketika menghadiri Reuni Akbar dan Halal bi Halal Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Kediri diselenggarakan di Kota Kediri, Minggu (29/5). (Foto: Dok. Istimewa)
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar ketika menghadiri Reuni Akbar dan Halal bi Halal Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Kediri diselenggarakan di Kota Kediri, Minggu (29/5). (Foto: Dok. Istimewa)

JATIMTIMES - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bangga Reuni Akbar dan Halal bi Halal Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Kediri diselenggarakan di Kota Kediri, Minggu (29/5/2022). Acara ini mengambil tema "Silaturahmi Antar Alumni Gontor Kediri Mewujudkan Harmoni”. Bertempat di GOR Jayabaya, acara ini juga diisi pameran produk UMKM dari IKPM Gontor Cabang Kediri.

"Terima kasih karena memilih tempat di Kota Kediri. Memang di sini cukup representatif untuk berkumpul dan berdiskusi. Tentu ini hal yang membahagiakan untuk saya," ujar Wali Kota Kediri.

Baca Juga : Menko Airlangga dan Perdana Menteri Belanda Perkuat dan Perluas Kerja Sama Kedua Negara

Abdullah Abu Bakar turut memberi apresiasi dengan adanya pameran produk UMKM dari IKPM Gontor Cabang Kediri ditengah acara reuni dan halal bi halal ini. Menurutnya, hal itu membawa semangat untuk menggerakkan perekonomian bersama-sama. Setelah dua tahun perekonomian melambat akibat pandemi Covid-19.

"Saya masuk disuguhkan hasil karya dan produk dari teman-teman IKPM Gontor Cabang Kediri. Ini sangat membanggakan sekali. Panjenengan (Anda; red) semua turut menggerakkan perekonomian," ungkapnya.

Abdullah menambahkan, di Kediri akan berdiri bandara dan jalan tol. Hal ini akan membawa dampak positif bagi perekonomian di Kediri Raya. Untuk itu, ia mengajak agar semua mempersiapkan diri untuk mengambil peluang. Diharapkan akan terjadi multiplier effect perkonomian yang jauh lebih besar.

"Saya rasa sudah saatnya kita berkolaborasi dan menghasilkan sesuatu untuk turut menggerakkan perekonomian. Saya ingin kita semua memberikan warna dalam perekonomian. Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi pertemuan yang berkah bagi kita semua. Mohon panjenengan (Anda; red) doakan Kediri Raya bisa kembali seperti sedia kala. Kita bisa running well seperti biasanya," imbuhnya.

Baca Juga : 33.000 Kantong Darah, Persembahan HUT ke-33 Tahun FIFGROUP

Dalam acara ini, Wali Kota Kediri menyerahkan cinderamata untuk Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo KH. Hasan Abdullah Sahal. Turut hadir, Ketua I Pimpinan Pusat IKPM Gontor H. Rif’at Husnul Ma’afi, Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus Putra 3 Gurah H. Heru Wahyudi, Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus Putri 5 Kandangan Kholid Karomi, Ketua Umum IKPM Gontor Cabang Kediri Dr. H. Abbas Sofwan MF, Tokoh Agama Kota Kediri, Asisten Administrasi Umum Nur Muhyar, dan tamu undangan lainnya 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Wali Kota Kediri Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar

Berita Lainnya