Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Aksi Anya Geraldine Asyik Luluran di Bathub Bikin Heboh, Warganet: Selalu Meresahkan

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

09 - May - 2022, 09:17

Placeholder
Anya Geraldine (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Artis sekaligus selebgram Anya Geraldine memang kerap menjadi sorotan publik. Memiliki wajah cantik dan body seksi, membuat Anya selalu digemari para pria. 

Kali ini, Anya sukses membuat warganet salah fokus saat melihatnya sedang asyik luluran di bathub. Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Anya tampak mempromosikan sebuah produk kecantikan.

Baca Juga : Viral TKW Berparas Cantik Rawat Kakek di Taiwan, Begini Kesehariannya

Dalam video itu, terlihat Anya sangat percaya diri membagikan videonya tengah luluran di bathub dah berhasil membuat banyak orang terpesona.

Tampak Anya yang hanya mengenakan handuk dan juga wajah tanpa riasan. Ia bergaya di depan kamera dengan mengoles lulur di badannya. 

Tak lupa ia juga memberikan senyum manis yang membuat Anya semakin terlihat seksi. Tak ayal, aksi Anya itu langsung mengundang komentar warganet. Mereka memuji kecantikan Anya hingga menilai aksi gadis 26 tahun itu sangat meresahkan. 

@neejamkinza: "Ayo mandi berduaan ayank."

@aleshaeje: "gabisaa gabisaaa masyaallah ini cantik bangett."

@oxxeyedaissy: "CAKEP BGT MASYAALLAH."

@hanindaayuu: "kok gue demen nonton dia luluran."

@itsmoncus: "HADUHHHH JANTUNG AING."

@tamywawa: "Aduh, cantik idola aku ni."

@daya_love: "Selalu meresahkan."


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni