04/12/2022 Nekat Tabrakkan Diri ke Dump Truk, Nyawa Pemuda Asal Tuban Melayang | Jatim TIMES

Nekat Tabrakkan Diri ke Dump Truk, Nyawa Pemuda Asal Tuban Melayang

May 07, 2022 20:48
Petugas kepolisian saat evakuasi korban di jalan raya antar kabupaten Tuban- Bojonegoro, runut Parengan - Jatirogo, desa Ngawun, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban (7/5/2022) (Foto: Ahmad Istihar/JatimTIMES)
Petugas kepolisian saat evakuasi korban di jalan raya antar kabupaten Tuban- Bojonegoro, runut Parengan - Jatirogo, desa Ngawun, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban (7/5/2022) (Foto: Ahmad Istihar/JatimTIMES)

Pewarta: Ahmad Istihar | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Warga di jalan raya Bojonegoro- Jatirogo, kawasan jalan Parengan- Singgahan, Desa Ngawun, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban digegerkan oleh seorang pemuda yang melompat ke tengah jalan dan menabrakkan tubuhnya ke kendaraan Dump Truk yang melintas. Akibatnya, korban meninggal dunia dengan luka parah pada bagian kedua kaki.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, pemuda tersebut berinisial AP (27tahun) warga Desa Tunggul rejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Dia diketahui sudah kali ke dua mencoba bunuh diri dengan cara sama. 

Baca Juga : Meski Dilarang, Jembatan Gantung Geladak Perak Tetap Menjadi Spot Selfi   

“Dari keterangan saksi awalnya korban itu mengendarai sepeda motor Beat, kemudian berhenti dan sepeda motornya diparkir di pinggir jalan itu,” terang Kapolsek Parengan, Polres Tuban AKP Gunadi kepada Jatim TIMES, Sabtu (7/6/2022).

Bersamaan dikala itu, melaju kendaraan dump truk Nopol AD 9180 CB berjalan dari arah yang sama. Kendaraan tersebut bermuatan batu dikemudikan Mukhlisin (37), warga Desa Karas, Kecamatan Sedang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

“Setelah memarkir sepeda motornya korban langsung melompat ke depan dump truk yang sedang melaju dengan kecepatan sedang. Dump truk itu bermuatan batu kricak,” imbuhnya. 

Jarak dekat membuat sopir Dump Truk itu tidak bisa menghindari pemuda yang tiba-tiba melompat ke jalan raya tersebut. Akibatnya, korban terlindas kendaraan truk yang bermuatan batu kricak hingga kondisi korban, kakinya hancur dan beberapa tubuhnya mengalami luka-luka parah.

“Akibat kejadian itu korban meninggal dunia di TKP. Kemudian korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit di Bojonegoro,” ungkap Kapolsek Parengan 

Baca Juga : Waspadai Hepatitis Akut, Ini Upaya Dinas Kesehatan Kota Batu

Diungkapkan AKP Gunadi, data sementara korban AP merupakan orang yang punya riwayat orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang mencoba bunuh diri. 

"Kejadiannya bukan sekali saja, menurut saksi-saksi kalau AP niat bunuh diri," sambungnya 

Oleh petugas kepolisian jajaran Polres Tuban langsung olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kejadian kecelakaan maut di jalan antar kabupaten Tuban - Bojonegoro tersebut. Petugas juga mencari keterangan para saksi guna proses lebih lanjut.

Judul berita Nekat Tabrakkan Diri ke Dump Truk, Nyawa Pemuda Asal Tuban Melayang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Kecelakaan maut kabupaten tuban

Berita Lainnya