27/11/2022 Tragedi Seluncur Kolam Renang Ambruk di Surabaya, 15 Orang Jadi Korban | Jatim TIMES

Tragedi Seluncur Kolam Renang Ambruk di Surabaya, 15 Orang Jadi Korban

May 07, 2022 15:19
Seluncur kolam renang yang ambruk
Seluncur kolam renang yang ambruk

Pewarta: M. Bahrul Marzuki | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Area wisata Kenjeran Park yang ada di Kota Surabaya memakan korban di moment libur lebaran saat ini. Seluncuran kolam renang yang ada di Waterpark ambruk, Sabtu (7/5/2022) jelang sore hari.

Informasi yang dihimpun media ini setidaknya ada 15 orang yang dilaporkan menjadi korban saat ini. Mereka diduga jatuh dari ketinggian hingga lebih dari 7 meter.

Baca Juga : H+4 Lebaran, Arus Lalin di Kabupaten Malang Ramai Lancar

Kepala BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun membenarkan peristiwa ambruknya seluncuran kolam renang itu. "Perkembangan sementara saat ini keseluruhan korban di area bagian depan Waterpark sudah mendapatkan penanganan," ujarnya.

Menurut dia total ada 9 orang anak yang sementara terdata menjadi korban saat ini. "Satu anak kondisi indikasi cedera otak sedang sudah dirujuk menggunakan mobil warga umum oleh warga sekitar. Tiga anak kondisi indikasi close fraktur tangan maupun kaki sudah dirujuk menggunakan ambulance PMI maupun ambulance puskesmas," bebernya.

Sementara yang lain, kata dia, berjumlah lima orang luka ringan dan shock. "Untuk keseluruhan korban  sudah dirujuk ke rumah sakit Soewandi," beber mantan Camat Rungkut ini.

Baca Juga : 51.889 Wisatawan Padati Kota Batu Selama Libur Lebaran, Kunjungan Naik 2 Kali Lipat

Dia menambahkan ada beberapa ambulan medis yang meluncur ke lokasi saat ini. Yakni dari PMI, PKM Takal, PKM Mulyorejo, PKM Keputih, PKM Sidotopo dan PKM Medokan Ayu.

Judul berita Tragedi Seluncur Kolam Renang Ambruk di Surabaya, 15 Orang Jadi Korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
wisata kenjeran park bpbd kota surabaya

Berita Lainnya