Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Pengganti Youssef Ezzejjari Datang Dalam Waktu Dekat, Manajemen Persik Beri Penjelasan

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Pipit Anggraeni

16 - Apr - 2022, 15:49

Placeholder
Yossef Ezzejjari mantan pemain Persik. (Foto : istimewa)

JATIMTIMES - Manajemen Persik Kediri dalam waktu dekat akan segera mengumumkan sosok pengganti Yossef Ezzejjari sebagai pemain di lini depan Persik Kediri.

Rawindra Ditya, Direktur Utama Persik Kediri mengaku, jika pemain yang akan dihadirkan ini merupakan upgrade dari Yossef Ezzejjari. Bisa dikatakan bahwa pemain baru tersebut merupakan ekspektasi yang diinginkan oleh pelatih kepala, yang meliputi dari sejumlah aspek seperti taktik, skema maupun game plan.

Baca Juga : Baiat Dokter Muslim FK Unisma Malang Periode XXIX, Begini Pesan Rektor

Rawindra menjelaskan, ada sejumlah pemain yang saat ini tengah dikaji. Salah satunya memang striker tersebut berasal dari Brasil. "Iya salah satunya dari Brasil. Tapi semuanya masih dalam kajian," ujarnya, Sabtu (16/4/22).

Diketahui, selama bursa transfer ini dibuka, memang Persik Kediri menjadi salah satu kontestan tim yang paling sibuk dalam mencari tambahan amunisi di skuatnya.

Hingga detik ini, Persik Kediri sudah mendatangkan kurang lebih 4 pemain baru. Pemain tersebut di antaranya Riyatno Abiyoso asal Persela Lamongan, Renan Silva asal Madura United, M Rifaldi asal Persiraja dan Kurniawan Kartika Ajie asal Arema FC.


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Pipit Anggraeni