Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ban Meletus, Sebuah Picup Masuk Parit

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Dede Nana

09 - Apr - 2022, 19:09

Placeholder
Kendaraan mobil pickup mengalami kecelakaan tunggal akibat ban meletus terjadi di jalan raya Desa Watugede Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, Sabtu sore (9/4/2022). (Foto: Dok. Istimewa)

JATIMTIMES - Sebuah kendaraan mobil pickup mengalami kecelakaan tunggal akibat ban meletus terjadi di jalan raya Desa Watugede, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, Sabtu (9/4/2022) sore. 

Mobil pickup dengan nomor polisi N 9195 YG mengalami ban meletus hingga terperosok ke parit. Beruntung dalam insiden kecelakaan lalulintas itu tidak ada korban jiwa. 

Baca Juga : Usai Minta 300 Ayat Alquran Dihapus, Pendeta Saifuddin Kini Bikin Geger Sebut Gus Dur Tak Pernah Salat

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto mengatakan, mobil pickup warna hitam itu dikemudikan oleh Andri Wibowo (35) warga Desa Segaran, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. 

Kendaraan mobil pickup mengalami kecelakaan tunggal akibat larangan meledak di jalan raya Desa Watugede Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, Sabtu sore (9/4/2022).  (Foto: Dok. Istimewa)

Perisitiwa kecelakaan lalulintas ini bermula saat mobil pickup muatan buah nanas ini melaju dari arah selatan ke utara. Setiba di Desa Watugede lokasi kejadian tiba-tiba ban depan sebelah kanan meletus. 

"Ketika ban depan sebelah kanan meletus kendaraan tersebut langsung oleng ke kiri masuk terperosok ke parit," kata Ipda Aris.

Akibat kecelakaan itu, bagian depan mobil pickup mengalami kerusakan. Sementara warga yang mengetahui insiden kecelakaan tersebut langsung menolong pengemudi pickup yang berada di dalam.

Baca Juga : Empat Hari Tinggalkan Pondok, Santri Ngunut Tulungagung Ini Masih belum Ditemukan

"Sopir pickup selamat. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Saat ini mobil tersebut sedang dilakukan evakuasi," ujar Aris.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Dede Nana