Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Video Call Mesum Oknum Kepsek SMP di Sumenep Viral di Medsos

Penulis : Syaiful Ramadhani - Editor : Dede Nana

01 - Apr - 2022, 16:41

Placeholder
Potongan video call mesum oknum Kepsek SMP di Sumenep bersama seorang gadis yang viral di medsos (Foto: Ist/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Oknum Kepala Sekolah (Kepsek) SMP di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ketahuan melakukan video call mesum dengan seorang gadis.

Kini, videonya pun viral di media sosial setelah akun Facebook bernama Silvia Caca membagikan postingan oknum guru yang identitasnya diketahui bernisial NS asal Kecamatan Manding, Sumenep.

Baca Juga : Viral, Guru SD Mengajar Ekonomi dengan Metode Unik

NS merupakan kepsek yang aktif di salah satu SMP di Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi empat kecamatan, yakni Kecamatan Rubaru, Ambunten, Pasongsongan dan Dasuk. Bahkan oknum tersebut diketahui sudah hampir purna dari jabatan sebagai Kepsek SMP karena yang bersangkutan sudah memasuki masa pensiunan sebagai abdi negara atau PNS.

Tindakan tak terpuji yang dilakukan oknum Kepsek SMP itu kemudian menyulut emosi masyarakat Sumenep. Masyarakat menilai bahwa hal itu tak pantas dilakukan seorang kepala sekolah.

"Sayang sekali itu mas, masak seorang Kepala Sekolah berbuat seperti itu... kan kasihan murid-muridnya kalau sampai tahu gurunya seperti itu," ucap salah seorang tetangga NS, yang identitasnya enggan disebutkan, Jum'at (1/4/2022).

Ditanya soal tahu tidaknya terkait video viral oknum Kepsek SMP itu yang bersangkutan mengaku sangat tahu betul akan keberadaan video itu. "Ya saya tahu betul mas video itu, kan saya juga pengguna media sosial Facebook," tukasnya.

Baca Juga : 5 "Crazy Rich" Indonesia Sesungguhnya, Semuanya Mualaf hingga Bangun Puluhan Masjid

Sementara saat media ini mencoba menelusuri lebih jauh lagi tentang kebenaran dari postingan Akun Facebook Silvia Caca tersebut, lalu mengarah ke Kota Surabaya. Ternyata benar, bahwa Silvia Caca merupakan nama asli dari pemilik akun tersebut. Ia juga diketahui sebagai seorang mahasiswi aktif di salah satu perguruan tinggi di Kota Surabaya.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Syaiful Ramadhani

Editor

Dede Nana