Penghujung Kompetisi Liga, Persik Kediri Waspadai Pembajakan Pemain | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Penghujung Kompetisi Liga, Persik Kediri Waspadai Pembajakan Pemain

Mar 30, 2022 10:56
Pemain Persik Kediri saat bertanding beberapa waktu lalu. (Foto : istimewa)
Pemain Persik Kediri saat bertanding beberapa waktu lalu. (Foto : istimewa)

JATIMTIMES - Beberapa hari lagi kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 akan segera berakhir. Di mana masing-masing tim tinggal menyisakan satu pertandingan lagi untuk menyelesaikan  pertandingan di musim ini. Termasuk Persik Kediri, yang tinggal menyisakan satu pertandingan lagi menghadapi Bali United, pada Kamis (31/3/2022) besok.

Di momen seperti ini, manajemen tim Persik Kediri diharapkan dapat bergerak cepat. Terutama untuk bisa membentengi sejumlah pemainnya sebagai upaya dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi liga musim depan. Karena tak dapat dipungkiri, momen di penghujung laga seperti ini, dinilai rawan terhadap pembajakan tim. 

Baca Juga : Mulai dari Bandara Internasional hingga KSPN, Begini Rencana Bupati Sanusi Menuju Indonesia Emas

Apalagi sejumlah pemain Persik Kediri dinilai mampu bersinar di kompetisi musim ini. Sebut saja trio pemain asing Persik Kediri, yakni Youssef Ezzejari, Dionathan Machado dan Arthur Felix Silva. Berkat kontribusi mereka , Persik Kediri kini bersaing di papan tengah.

Tak hanya trio pemain asing, sejumlah pemain lokal pun dianggap mampu bersinar digelaran kompetisi Liga 1 musim ini. Sebut saja Yusuf Meilana, Risna Prahalabenta dan Adi Eko Jayanto. Di mana tiga pemain ini juga memiliki kontribusi besar terhadap prestasi Persik.

Lantas, bagaimanakah respon dari manajemen

Saat tim liputan wartawan ini menghubungi Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah melalui telepon mengatakan, jika saat ini Persik Kediri masih berusaha fokus untuk menyelesaikan pertandingan terakhir kompetisi liga. Sedangkan saat disinggung terkait pembicaraan kontrak pemain yang dipertahankan, Basalamah mengaku jika pelatih dan manajemen sudah memiliki gambaran terkait hal itu.

"Akan lebih detail setelah pertandingan setelah pekan ke-34. Tapi yang jelas tim pelatih dan manajemen sudah punya gambaran," ujarnya, Rabu (30/3/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Persik Kediri pemain persik kediri

Berita Lainnya