Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Beri Semangat Indra Kenz, Selebgram 'Salam Dari Binjai' Sambangi Rumah sang Crazy Rich Sembari Bawa Barang ini

Penulis : Riski Wijaya - Editor : Pipit Anggraeni

26 - Mar - 2022, 08:51

Placeholder
Paris Pernandes berada di depan rumah Indra Kenz sambil menunjukan sabuk juarannya.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Selebgram asal Binjai Sumatera Utara, Paris Pernandes menyampaikan keprihatinannya atas kasus yang menimpa Crazy Rich asal Medan, Indra Kesuma atau akrab disapa Indra Kenz

Pernandes, yang lebih akrab dikenal dengan kalimat 'Salam Dari Binjai' nya ini menyampaikan hal tersebut melalui sebuah video yang diunggah di akun TikTok pribadinya.

Baca Juga : FIFGROUP Borong 2 Kategori pada PR INDONESIA Awards 2022

Sambil membawa sabuk gelar tinjunya, pemuda yang akrab disapa Pernandes ini mengambil video tepat di depan rumah Indra Kenz.

Dirinya juga menceritakan bagaimana awalnya ia datang ke rumah Indra Kenz, yang saat ini telah menjadi tersangka atas kasus dugaan investasi bodong aplikasi Binomo.

"Rindu lah bang. Bang, pertama kali aku kemari bang, ngambil baju-baju endorse, dapet banyak. Kemari jemputnya bang," ujar Pernandes sambil memperagakan bagaimana pertama dia datang ke rumah itu.

Dalam video tersebut, Pernandes juga memberikan semangat kepada Indra Kenz atas kasus yang sedang mengganjalnya. Kedua pemuda asal Sumatera ini memang dikabarkan mulai berteman baik, sebelum Indra Kenz tersandung kasus.

"Semangat Bang Indra. Semoga ini cepat selesai. Aku, 'Bang Binjai' bang, tetep sama abang. Pokoknya semangat bang, kita udah menang bang," terangnya sambil senyum sembari menunjukan sabuk gelar juara tinjunya. 

Video itu pun banyak mendapat respon dari warganet. Sejak diunggah kurang dari sehari, video itu sudah ditonton sebanyak 8,3 juta kali.

Baca Juga : Pemprov Jatim Komitmen Transaksi Belanja Produk Dalam Negeri Rp 2,293 Triliun di Tahun 2022

Netizen pun juga banyak yang berkomentar dengan cuitan yang beragam. Ada yang turut memberikan semangat dan ada pula yang turut bersimpati.

"jangan pikirkan apa yg terjadi dengannya tapi ingatlah kesan baik yg telah iya perbuat denganmu," ujar komentar akun @quoteskren3.

"definisi kacang tidak lupa pada kulitnya, salut sy bang pasir," komentar akun @.minzxd.

"salah tetap salah, namun rasa berterima kasih tetap wajib. namun jgn jd membenarkan kelakuan yg salahnya," kata akun @boy_somara.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Riski Wijaya

Editor

Pipit Anggraeni