Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Marcos Ramirez, Pembalap Asal Spanyol akan Bagikan Hadiah untuk Para Fans di Mandalika

Penulis : Nila Maulida - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

20 - Mar - 2022, 21:25

Placeholder
Sumber : instagram.com/@24marcosramirez

JATIMTIMES - Memasuki event MotoGP Mandalika, pembalap asal Spanyol, Marcos Ramirez, bakal menghadiahkan sarung tangan pribadinya khusus untuk penggemar Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sedang menggelar MotoGP Mandalika pada 18-20 Maret 2022.

Baca Juga : Viral Marc Marquez Dibonceng Motor yang Pajaknya Mati, Warganet: Mari Berburu

Aksi-aksi pembalap kelas dunia pun bakal bisa disaksikan seperti Marc Marquez, Francesco Bagnaia, Joan Mir, Fabio Quartararo, Enea Bastianini, dan rider lainnya.

Terlepas dari ketatnya persaingan di ajang MotoGP Mandalika itu, ada kemeriahan lain yang hadir sebagai bentuk euphoria penonton.

Pasalnya, pembalap berusia 24 tahun asal Spanyol, Marcos Ramirez, terlihat begitu melokal dan jatuh cinta dengan Indonesia.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @24marcosramirez, yang diunggah pada Sabtu (19/3/22), pembalap dari MV Agusta Forward Racing ini bakal memberikan hadiah sarung tangan pribadinya untuk netizen Indonesia.

Dalam unggahan instagramnya, Marcos Ramirez akan memberikan hadiah sarung tangan pribadinya kepada siapapun netizen Indonesia yang menaklukkan tantangannya.

“Giveaway untuk penggemar Indonesia. Saya akan memberikan sarung tangan pribadi saya kepada pemenang giveaway ini. Untuk mendapatkannya, saya berikan langkah-langkah untuk diikuti. Harus orang Indonesia. Follow akun instagram saya. Komentar di postingan ini. Anda hanya punya waktu 24 jam. Besok (hari ini) saya akan memberikan nama pemenang dan saya akan menghubungi Anda,” tulisnya di postingan instagram yang diunggah dalam akun pribadi pembalap asal Spanyol tersebut.

Baca Juga : Penonton Sedih, Mark Marquez Absen di MotoGP Mandalika

Para netizen yang gempar pun mulai berlomba-lomba menulis komentar pada akun pembalap yang akrab disapa Ramirez tersebut.

"Semangat Ramirez, semoga Race besok kamu angkat piala goodluck #MarcoramirezWin" tulis @rzonk35 pada postingan Marcos Ramirez.

Namun, pemenang dalam acara Give Away yang diadakan oleh Marcos Ramirez adalah seorang pemuda Indonesia yang memiliki akun bernama @adss_dwm. Akun tersebut menulis komentar yang sangat unik sehingga menjadi pemenang dalam acara Give Away tersebut.


Topik

Serba Serbi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nila Maulida

Editor

Sri Kurnia Mahiruni