Naik ke Sendang, Goweser di Tulungagung Pusing lalu Meninggal di Jalan | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Naik ke Sendang, Goweser di Tulungagung Pusing lalu Meninggal di Jalan

Mar 20, 2022 16:29
Jenazah GT sesaat sebelum dievakuasi petugas.  (foto : Istimewa / Tulungagung Times)
Jenazah GT sesaat sebelum dievakuasi petugas. (foto : Istimewa / Tulungagung Times)

JATIMTIMES - Seorang goweser meninggal dunia saat berada di area tanjakan di wilayah Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung. Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Sendang, Iptu Agus Riyanto.

Menurut Iptu Agus, polisi  pada Minggu (20/3/2022) menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul  09.00 WIB.

Baca Juga : Babak Utama MotoGP Mandalika Digeber, Akses Jalan Menuju Sirkuit Macet

"Polsek Sendang telah menerima laporan dari masyarakat perihal terjadi orang bersepeda meninggal dunia mendadak," kata Iptu Agus Riyanto.

Dijelaskan kapolsek, kejadian berada di Dusun Karang Tengah, Desa Krosok, Kecamatan Sendang. Korban meninggal dunia berinitial GT (61) warga Jalan Kapten Khasihin Gang IV Desa Plandaan, Kecamatan Kedungwaru.

Menurut keterangan Iptu Agus, awalnya korban bersama-sama rekannya sekitar 10 orang bersepada star dari Desa Majan, Kecamatan Kedungwaru, dan berencana ke Desa Nglurup.

"Sesampainya di TKP, korban menyampaikan kepada rekannya merasa pusing," ujarnya.

Baca Juga : 2 Tersangka Kasus Kematian Tangmo Nida Mendadak Jadi Biksu hingga Bikin Publik Curiga

Karena kondisi ini, GT disarankan teman-temannya untuk istirahat memulihkan kondisi. "Kemudian korban istirahat, lalu tidak sadarkan diri dan meninggal dunia," ungkapnya.

Teman gowes GT, Muhanam (48) dan Budi Santoso berusaha menolong dan mencari pertolongan. Namun, rupanya takdir berkata lain. GT tak dapat tertolong. "Korban sudah dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Goweser meninggal berita tulungagung

Berita Lainnya