07/12/2022 JCP Bekali Siswa SMKN 1 Pamekasan Digital Marketing dan Literasi  | Jatim TIMES

JCP Bekali Siswa SMKN 1 Pamekasan Digital Marketing dan Literasi 

Feb 02, 2022 21:21
Jurnalis Center Pamekasan (JCP) saat menggelar program Goes to School di SMKN 1 Pamekasan (Foto:Ist/JTN)
Jurnalis Center Pamekasan (JCP) saat menggelar program Goes to School di SMKN 1 Pamekasan (Foto:Ist/JTN)

Pewarta: khairul rozi | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Jurnalis Center Pamekasan (JCP) kembali menggelar program Goes to School dengan tema “Belajar Jualan Melalui Digital Marketing dan Digital Literasi”, Senin (2/2/2021).

Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di SMKN 1 Pamekasan, Jalan Pintu Gerbang, Bugih, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga : Vaksinasi Covid-19 Usia 6-11 Tahun di Kota Batu Kurang 808 Anak

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Muttaqin, Kabid IKP Kominfo Pamekasan sekaligus Distributor Browmen Indonesia Jawa Timur, Arif Rachmansyah serta owner Jasku, Jaka Kundali, dan seluruh anggota Jurnalis Center Pamekasan (JCP)

Dalam sambutannya, Ketua JCP, Kuswanto Ferdian mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dalam penyelenggaraan program Goes to School ini.

Menurutnya, program ini merupakan strategi menghidupkan perekonomian masyarakat Kabupaten Pamekasan dengan cara menanamkan strategi Pemasaran kepada siswa. “Mari sama-sama meningkatkan kualitas dan skills agar UMKM di Pamekasan bisa meroket,” kata Ketua Jurnalis Center Pamekasan Kuswanto Ferdian.

Menurutnya, di zaman modern ini sudah seharusnya meningkatkan kemampuan melalui digital marketing. Sehingga, kata dia, jangkauan pemasaran produk menjadi lebih luas karena tidak terbatasi oleh letak geografis. "Apalagi dalam hal pemasaran produk melalui Internet atau online akan menjadi pilihan utama bagi para konsumen dilihat dari sisi kemudahan yang di tawarkannya," sambungnya

Baca Juga : SPEKTRA FAIR Kembali Hadirkan Kemudahan dan Program Menarik Tahun 2022

Sementara itu,Kepala sekolah SMKN 1 Pamekasan Moh. Syaffak M.MPd mengapresiasi serta mengaku bangga lantaran bisa bekerjasama dengan JCP dalam kegiatan tersebut. "Terima kasih teman-teman Jurnalis Center Pamekasan yang telah berkolaborasi dengan sekolah kami dalam kegiatan yang sangat positif ini," jelasnya

Pihaknya berharap kerja sama tersebut bisa terus berlanjut dalam rangka mencetak generasi hebat utamanya para siswa dibawah pimpinannya.

Judul berita JCP Bekali Siswa SMKN 1 Pamekasan Digital Marketing dan Literasi .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
jurnalis center pamekasan kuswanto ferdian

Berita Lainnya