30/11/2022 Tahun Baru Imlek, Graha Bangunan dan TOA Bagi-bagi Angpao untuk Customer | Jatim TIMES

Tahun Baru Imlek, Graha Bangunan dan TOA Bagi-bagi Angpao untuk Customer

Feb 02, 2022 15:41
Cat TOA tersedia lengkap di Graha Bangunan.(Foto: Aunur Rofiq/ JATIMTIMES)
Cat TOA tersedia lengkap di Graha Bangunan.(Foto: Aunur Rofiq/ JATIMTIMES)

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES- Graha Bangunan terus memberikan kejutan belanja kepada customer setianya. Di momentum Tahun Baru Imlek 2022, Graha  Bangunan bersama TOA memberikan kejutan dengan bagi-bagi angpao. Program TOA ‘Bagi-bagi Angpao’ berlaku untuk periode belanja mulai 1 Januari hingga 28 Februari 2022.

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, mengatakan angpao diberikan kepada customer yang berbelanja cat TOA di Graha Bangunan dengan kelipatan Rp 1 juta. Pembelian berlaku untuk pembelian cat TOA tinting (oplos) dan non tinting.

Baca Juga : Tunggu Kepastian, Pedagang Pasar Bululawang Harap Segera Direlokasi

“Promo ini berlaku untuk pembelian seluruh cat TOA, asal nominalnya Rp 1 juta. Pembelian kelipatan Rp 1 juta customer akan mendapatkan angpao berupa voucher Indomaret senilai Rp 25 ribu,” kata Marga kepada JATIMTIMES, Selasa (1/2/2022).

Marga menambahkan, hadirnya program Bagi-bagi Angpao bersama TOA ini diharapkan akan dapat memberikan kebahagiaan kepada customer di momentum Tahun Baru Imlek.

Graha Bangunan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Di Tahun Baru Imlek ini kami bersama TOA ingin berbagi kegembiraan dan kebahagiaan dengan memberikan angpao belanja di Indomaret,” tukasnya.

TOA adalah merek cat yang berasal dari Thailand. Produk dari TOA sudah masuk di Indonesia dan tersedia lengkap di Graha Bangunan. TOA merupakan cat tembok kualitas premium dengan teknologi partikel NANO yang bisa melindungi dan mempercantik tembok bangunan.

Cat TOA hadir dalam kemasan 2.5L dan 10L dan tersedia berbagai warna pilihan yang bisa disesuaikan dengan tipe cat TOA yang Anda pilih baik untuk eksterior maupun interior. Salah satu kelebihan cat TOA adalah mudah diaplikasikan dan menghemat biaya pengecatan rumah atau bangunan. Konsumen banyak yang puas dengan kualitas cat TOA. Penjualan cat TOA di Graha Bangunan cukup baik dengan minat konsumen yang cukup tinggi.

Beberapa produk terbaik dari TOA diantaranya TOA Gold, TOA Supershields Semigloss, TOA Nano Clean Advance, TOA Nano Clean Extra Clean.

TOA Gold adalah cat berwarna emas dengan 100% resin akrilik. Pigmentasi emas berkualitas menghasilkan tampilan emas berkilau tekstur halus, tahan lama, tidak mudah pudar, tahan cuaca serta sinar UV. Dapat diaplikasikan Indoor maupun Outdoor pada bidang besi, kayu, plester, bata, beton, dan gypsum.

Sedangkan Cat Tembok Supershild Semi Gloss adalah cat yang memiliki beberapa keunggulan yakni anti karbonasi dan menahan debu. Cat ini juga anti jamur, lumut, alkali, dan tahan terhadap pengkristalan (efflorescence). Cat ini juga diformulasikan dengan perlindungan ultra violet.

Cat TOA Nano Clean Advance adalah cat tembok untuk interior yang diformulasikan dengan formula khusus yang mengandung nanosilver (Ag+) untuk membuat cat menjadi halus setelah diaplikasikan. Cat ini adalah cat tembok untuk interior yang diformulasikan dengan formula khusus yang mengandung nanosilver (Ag+) untuk membuat cat menjadi halus setelah diaplikasikan. Cat TOA Nano Clean Advance memiliki beberapa keunggulan yaitu memiliki daya tahan cukup lama, anti bakteri dan jamur, cepat kering, dan menutup permukaan dinding dengan sangat baik.

Baca Juga : Hiiiii... Ular Sanca Kembang 4 Meter Nangkring di Plafon Rumah Warga Jombang

Cat Tembok TOA Nano Extra Clean merupakan cat yang bisa dibersihkan tanpa merusak hasil cat dan memberikan 99,9 % perlindungan anti bakteri. Cat ini adalah cat tembok interior yang diformulasikan dengan formula khusus yang mengandung pelindung Hybird Technology dan dikombinasikan dengan Nano Fluorocarbon dan Nano Silver (Ag+). Cat Tembok TOA Nano Clean Extra Clean bisa dibersihkan tanpa merusak hasil cat dan memberikan 99,9 % perlindungan anti bakteri. 

“Produk cat TOA merupakan Cat merk No.1 di AEC (Asean Economic Community). Cat TOA merupakan solusi produk dan layanan yang melayani kebutuhan pengguna melalui penerapan TOA Greenovation. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa produk cat TOA ini sudah memenuhi standar internasional karena sehat, aman, dan ramah lingkungan,” pungkas Marga.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(*)

Judul berita Tahun Baru Imlek, Graha Bangunan dan TOA Bagi-bagi Angpao untuk Customer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Graha Bangunan Promo Cat TOA

Berita Lainnya