Hadir Aksa Dental Care, Pusat Rehabilitatif dan Rekonstruktif Gigi Pertama di Malang | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Hadir Aksa Dental Care, Pusat Rehabilitatif dan Rekonstruktif Gigi Pertama di Malang

Feb 02, 2022 10:43
Tim dokter maupun staf dari Aksa Dental Care (Ist)
Tim dokter maupun staf dari Aksa Dental Care (Ist)

JATIMTIMES - Kota Malang sekarang punya pusat rehabilitatif dan rekonstruktif gigi. Dengan hadirnya Aksa Dental Care di kawasan ruko WOW Sawojajar, Kota Malang tentunya akan semakin memudahkan masyarakat dalam melakukan perawatan gigi.

Bedanya dengan klinik gigi pada umumnya, perawatan di Aksa Dental Care tidak hanya mengarah ke estetik, namun fokus pada pengembalian fungsi-fungsi gigi dan rongga-rongga mulut.

Baca Juga : Inalilahi, Wartawan Senior dan Cabup Tulungagung 2018 Margiono Wafat

 

"Kami ingin menghadirkan pusat rehabilitatif dan rekonstruktif gigi yang pertama di Malang," ujar salah satu owner Aksa Dental Care, Andrawina Aisyah Dewanti. 

Lebih lanjut dijelaskannya, perawatan di Aksa Dental Care tidak hanya agar cantik saja, tapi juga mengembalikan fungsi gigi sebagaimana mestinya sehingga kesehatan gigi 
terjaga dengan baik.

Saat ini tak dipungkiri, jika kebanyakan pasien datang ke dokter gigi hanya saat mengalami permasalahan gigi atau merasakan sakit. Padahal semestinya, meskipun tidak dalam kondisi sakit gigi, tetap perlu untuk rutin melakukan kontrol sebagai langkah antisipasi ataupun perawatan.

"Tak bisa dipungkiri, saat ini umumnya pasien datang ke doker gigi ketika mengalami masalah atau sudah merasakan sakit. Padahal semestinya, untuk merawat gigi tidak perlu menunggu ada kerusakan. Tindakan preventif juga tak kalah penting," ujar Wina sapaan akrabnya. 

Wina berharap, hadirnya Aksa Dental Care sekaligus juga bisa mengedukasi masyarakat akan pentingnya memperhatikan kesehatan gigi dan rongga mulut. Tanpa kesehatan gigi yang terjaga, tentunya akan sangat berpengaruh dan bisa juga berimbas pada dampak kesehatan yang lain.

Baca Juga : Serap Aspirasi Warga Blitar Timur, Anggota DPRD Jatim Guntur Wahono Kawal Pemindahan Terminal Kesamben

 

Sementara itu, promo menarik pun bakal diberikan di awal pembukaan Aksa Dental Care. Promo tersebut, mulai dari promo tambal gigi, scalling, bleaching dan tentunya konsultasi gratis dengan pakar. 

Demi pelayanan optimal, terdapat empat dokter gigi dan satu dokter spesialis bedah mulut yang bertugas di Aksa Dental Care. Nah buat kalian yang ingin konsultasi atau melakukan pemeriskaan gigi, catat, jam pelayanan pasien mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
aksa dental care Kesehatan Gigi

Berita Lainnya