Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

4 Cara Styling Dress Polos Jadi Lebih Modis ala Hijabers, Bisa Dicontek Nih!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Dede Nana

02 - Feb - 2022, 08:12

Placeholder
Inspirasi styling dress ala hijabers untuk tampil lebih modis. (Foto: Instagram @indahnadapuspita).

JATIMTIMES - Fashion item dress menjadi salah satu yang cukup populer akhir-akhir ini. Beragam model dress pun bermunculan untuk memikat pemakainya. Model korean dress dengan puff sleve, hingga dress aneka warna hadir untuk jadi pilhan outfit sehari-hari. Sayangnya, pemakaian dress polos terkadang akan tampak membosankan nih.

Jika kamu suka mengenakan dress, perlu padu padan outfit lainnya agar tampil lebih modis dan kece. Bahkan, penampilan kamu menggunakan dress bisa untuk berbagai aktivitas.

Baca Juga : Buka Turnamen Gala Siswa, Ini Pesan Wabup Sampang Abdullah Hidayat

Nah, buat kamu yang tengah mencari inspirasi pemakaian dress agar tampak lebih stylish, simak 4 cara styling berikut ya!

Pertama, outfit ini cocok buat si pekerja kantoran yang biasa tampil rapi maksimal. Kalian bisa memilih model dress polos warna orange. Kemudian, cukup dipadukan dengan blazer dengan warna peach agar senada. Kenakan juga hijab yang senada dengan blazer mu agar lebih optimal. 

Kedua, semi formal. Kamu bisa memilih warna dress semi keunguan. Kemudian, bisa dipadukan dengan long vest warna hitam dan hijab warna keabuan. Busana ini cocok saja buat hangout, atau sekedar untuk meeting di luar kantor.

Ketiga, untuk kondangan. Kamu coba pilih dress polos warna lilac. Biar makin menarik, tambahkan scraf bermotif untuk dijadikan pemanis di salah satu sisi. Tambahkan belt kecil untuk mengunci scarf kamu. Outfit kondangan mu akan tampak lebih kece lho, padukan dengan warna hijab lilac agar tampak senada.

Baca Juga : Airlangga Hartarto: Tahun Baru Imlek Memberi Pelajaran Penting soal Soliditas dan Gotong Royong Masyarakat Hadapi Pandemi Covid-19

Keempat, soft outfit. Kamu bisa memilih dress polos warna-warna nude, seperti pink soft atau krem. Memudian, tambahkan long vest kecokelatan tapi talikan di bagian depan. Kenakan hijab warna keabuan agar tampak chic. Simple, dan cocok buat jalan-jalan nih.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Dede Nana