05/02/2023 Viral Polisi Teriak Takbir saat Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Banjir Pujian | Jatim TIMES

Viral Polisi Teriak Takbir saat Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Banjir Pujian

Jan 30, 2022 19:53
Polisi saat meneriakkan takbir usai mengagalkan penyelundupan narkoba (foto: screenshot TikTok)
Polisi saat meneriakkan takbir usai mengagalkan penyelundupan narkoba (foto: screenshot TikTok)

Pewarta: Hendra Saputra | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Viral di media sosial TikTok, anggota Polisi yang meneriakkan takbir usai sukses menggagalkan penyelundupan narkoba di salah satu jalan tol di Indonesia.

Suasana penangkapan seorang yang melakukan tindak kejahatan oleh anggota Polisi biasanya bernuansa tegang. Namun dalam video ini terlihat sangat berbeda.

Baca Juga : Menengok Sendratari Arjuna Wiwaha, Amphiteater dengan Pemandangan Menakjubkan di Kota Batu

Pada video yang diunggah oleh akun TikTok bernama @Sumeksco, terlihat beberapa Polisi yang mengenakan pakaian preman dan beberapa anggota Polantas menangkap beberapa terduga pelaku penyeludupan narkoba.

“Polisi gagalkan penyeludupan sabu senilai Rp 15 Miliar tujuan OKI,” tulis caption pada video tersebut.

Saat beberapa Polisi fokus untuk menundukkan terduga pelaku penyeludupan narkoba, ada satu Polisi berpakaian preman yang menunjukkan satu kantong plastik hitam yang berisi bungkusan yang diduga adalah sabu-sabu.

Kemudian anggota Polisi berpakaian preman yang dalam video itu dipanggil komandan melihat kantong plastik tersebut seraya mengucapkan kalimat takbir.

“Alhamdulillahi rabbil alamin.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar,” teriak salah satu anggota Polisi yang diikuti rekannya yang lain.

Baca Juga : Satreskrim Polres Ngawi Bekuk Komplotan Pelaku Curanmor Lintas Daerah

Tak hanya meneriakkan kalimat takbir, para Polisi itu juga menangis bahagia karena telah berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba di sebuah jalan tol.

Jika dilihat barang bukti narkoba yang ada di kantong plastik sangatlah banyak. Tak ayal jika anggota Polisi yang berhasil menangkap terduga pelaku penyeludupan narkoba itu sampai mengucapkan kalimat takbir.

Judul berita Viral Polisi Teriak Takbir saat Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Banjir Pujian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Penyelundupan Narkoba kalimat takbir

Berita Lainnya