07/02/2023 Babak 64 Besar, Ini Rekam Jejak Tim Satu Grup dengan Persedikab Kediri di Putaran Nasional | Jatim TIMES

Babak 64 Besar, Ini Rekam Jejak Tim Satu Grup dengan Persedikab Kediri di Putaran Nasional

Jan 27, 2022 13:58
Persedikab saat bertanding beberapa waktu lalu.(foto : istimewa)
Persedikab saat bertanding beberapa waktu lalu.(foto : istimewa)

Pewarta: Eko Arif Setiono | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Hasil drawing pada babak  64 besar putaran nasional Liga 3 telah selesai dilakukan. Hasilnya, Persedikab Kediri bertemu dengan tim Persihasel Halmahera Selatan, Bandung United dan Yob Belawan FC.

Bila melihat rekam jejak, masing-masing lawan Persedikab di putaran nasional ini terbilang cukup berat.  Dibantaranya Bandung United yang notabene tim yang sempat mencicipi atmosfer pertandingan Liga 2 tahun 2019. Status Bandung United sendiri melaju di putaran nasional ini ialah sebagai runner-up grup Liga 3 Jawa Barat.

Baca Juga : Siapa Tersangka Baru KPK dalam Pengembangan Kasus Korupsi di Tulungagung?

Lalu dua klub lainnya seperti Persihalsel Halmahera Selatan menyandang status sebagai juara grup Liga 3 Maluku Utara dan Yob Belawan FC sebagai runner-up grup Liga 3 Sumatera Utara.

Pelatih Persedikab  Tony Ho mengaku tak mempermasalahkan bertemu dengan tim mana saja di putaran nasional ini. Sebab, Tony Ho menilai  tim yang lolos di putaran nasional ini semuanya sudah teruji.

"Semua tim bagus dan sudah teruji di babak ini. Namun, kami juga tetap optimistis dan lebih bekerja keras lagi untuk terus melaju dengan hasil positif," ujarnya, Kamis (27/1/22).

Baca Juga : Selebgram Cantik Ini Kaya Mendadak Cuma dari Hasil Jualan Kentut dalam Toples

"Sudah sampai di babak ini, menurut saya, kita sudah kepalang tanggung. Jadi, kita harus maksimalkan setiap pertandingan yang kita hadapi," imbuh Tony.

Judul berita Babak 64 Besar, Ini Rekam Jejak Tim Satu Grup dengan Persedikab Kediri di Putaran Nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
persedikab kabupaten kediri Putaran nasional Liga 3

Berita Lainnya