Optimalkan Pelaksanaan Program, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Rapat Koordinasi | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Optimalkan Pelaksanaan Program, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Rapat Koordinasi

Jan 13, 2022 20:19
BPJAMSOSTEK saat Rapat Koordinasi. (Foto: Eko Arif S/JatimTIMES)
BPJAMSOSTEK saat Rapat Koordinasi. (Foto: Eko Arif S/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Sebagai tindak lanjut Inpres Nomor 2 Tahun 2021 perihal Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 36 Tahun 2021 perihal Pelaksanaan Jaminan Sosial Bagi Tenaga Kerja, BPJS Ketenagakerjaan Kediri menggelar Rapat Koordinasi Pembahasan Kesepakatan Bersama Tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Kabupaten Kediri. Bertempat di Ruang Rapat BPJS Ketenagakerjaan Kediri.

Hadir dalam Rapat ini Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kediri Suharno Abidin, Organisasi Perangkat Daerah meliputi BAPPEDA, BPKAD, Bagian Hukum, Bagian Administrasi Pemerintahan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa, Dinas Pertanian Kabupaten Kediri.

Suharno menjelaskan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengoptimalkan Penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Kabupaten Kediri yang nantinya akan dituangkan dalam sebuah kesepakatan bersama. 

"Kami berharap dengan kerjasama ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat untuk memenuhi kewajibannya dalam hal Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, serta memperluas dan meningkatkan kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan khususnya di Kabupaten Kediri," tutup Suharno. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
BPJS Ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan Kediri

Berita Lainnya