Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sebelum Tertangkap Polisi, Artis Cassandra Angelie Suka Pamer Belahan Dada

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

01 - Jan - 2022, 12:08

Placeholder
Artis Cassandra Angelie yang tertangkap polisi atas dugaan kasus prostitusi (Instagram/@cassangeliee)

JATIMTIMES - Artis Cassandra Angelie ditangkap Polda Metro Jaya atas dugaan tindak prostitusi. Polisi menyebut Casandra Angelie ditangkap dalam sebuah kamar hotel, kawasan Jakarta Pusat, dengan kondisi tanpa busana, Rabu (29/12/2021) pukul 21:30 WIB.

Dalam penangkapan Cassandra Angelie, barang bukti yang disita polisi diantaranya 1 unit bra hitam, 1 unit celana dalam hitam, 4 unit telepon genggam, dan sebuah ATM yang diduga kuat milik Cassandra Angelie.

Baca Juga : 6 Drama Korea Terbaru Siap Tayang Januari 2022, Ada Ghost Doctor

Seperti diketahui, sosok Cassandra Angelie memang merupakan sosok idaman para lelaki. Memiliki postur tubuh yang ideal ditambah dengan bentuk tubuh yang seksi, dan kian lengkap dengan wajah cantik yang sensual, tentunya banyak membuat kaum adam takluk. 

Tentunya banyak mata para lelaki yang selalu menyorot ke arah Cassandra Angelie. Belum lagi, di media sosial pribadinya, sosok wanita yang juga bermain dalam sinetron Ikatan Cinta ini pun kerap mengunggah foto seksi dirinya.

Bahkan, beberapa unggahannya juga menunjukkan secara jelas lekuk tubuh seksi Cassandra Angelie kala menggunakan bikini.  Dalam beberapa unggahan story Instagram, ia juga kerap memposting mengenakan busana seksi yang memperlihatkan belahan dada dari Cassandra Angeline.

Postingan foto-foto seksi dari Cassandra Angelie kini dibanjiri komentar oleh pada pengguna Instagram pasca kasus penangkapan terkait prostitusi. 

Seperti akun, @dianamaheswari.s.m, mengkomentari dalam salah satu foto seksi dari Cassandra Angelis, "Gaes beneran gak sih di berita sana sini 30jt ini cwe???". Kemudian adalagi akun @bhellyuzzkey, "30 juta apa daya ku gaji umr," tulisnya dalam kolom komentar.

Buat yang kepo sama foto-foto Cassandra Angelie, intip foto di bawah ini.

1. Foto Seksi Cassandra Angelie di pinggiran kolam.

1

(Instagram/@cassangeliee)

2. Foto Seksi Cassandra Angelie berada di depan cermin.

2

(Instagram/@cassangeliee)

3. Pose Seksi Cassandra Angelie memperlihatkan belahan dada.

3

(Instagram/@cassangeliee)

4. Cassandra Angelis dalam pemotretan foto. Nampak proses seksi dengan paha dan belahan dada yang terlihat.

4

(Instagram/@cassangeliee)

5. Pose seksi Cassandra Angeline di pinggiran pantai.

5

(Instagram/@cassangeliee)


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Sri Kurnia Mahiruni