Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 Desember 2021, Al Pergoki Rendy saat Jalan Bareng Jesica

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

14 - Dec - 2021, 13:48

Placeholder
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru. Pasalnya, Aldebaran kini kembali curiga dengan Rendy setelah mendapat laporan dari Sanusi. 

Malam nanti diceritakan, Al pulang ke rumah dengan wajah yang kusut dan bingung. Saat di kamar Andin bertanya kepada Al apa yang sedang ia pikirkan. Awalnya Al tidak ingin menjawab. Andin pun meminta Al untuk bercerita. 

Baca Juga : Peringati HUT Korpri, Pemkot Malang Fasilitasi Donor Darah bagi ASN

Al akhirnya mengatakan kepada Andin jika ia curiga ke Rendy. Pasalnya Al mendapat laporan dari Sanusi, Rendy tengah jalan bersama Jesica di sebuah mal. 

Al dan Sanusi pun ingin memergoki Rendy. Akhirnya ia datang ke sebuah restoran dan ternyata disitu ada Rendy yang sedang makan bersama Jesica. Al dan Sanusi lalu menunggu Rendy keluar dari restoran itu. Saat Rendy dan Jesica keluar Al langsung menghampiri Rendy. 

Betapa terkejutnya Rendy saat Al memanggilnya dan ia sedang bersama Jesica. Apa Rendy akan berkata jujur kepada Al soal Jesica? 

Baca Juga : Aktor Rizky Nazar Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Ini Deretan Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Dengannya

Atau Rendy justru menutup-nutupi karena diancam Irvan? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya