Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Bergaya ala Dispatch, Stylish dan Kece saat Mengabadikan Momen

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : A Yahya

01 - Dec - 2021, 08:35

Placeholder
Inspirasi busana ala Dispatch, kece dan kekinian. (Foto: Instagram @afashionnerd).

JATIMTIMES - Mendengar kata Dispatch tentu tak asing lagi. Sebuah media yang terkenal di Korea Selatan dan cukup fenomenal ini memang seakan menjadi yang paling dinantikan.

Meski, bagi para pencinta budaya Korea, Dispatch dianggap media yang cukup kontroversional tapi, segala informasi mengenai para artis seakan hanya dipercayakan pada media tersebut.

Baca Juga : Viral dan Menghibur, Ini Fakta di Balik Pocong yang Bersepeda di Jalanan Malang saat Siang Bolong

Bisa dikatakan, Dispatch hampir sama dengan paparazzi dalam melakukan aksi peliputan untuk mengungkap sebuah fakta. Nah, di samping aksi-aksi hasil liputan media ini, hal yang menarik justru pada gaya para reporternya.

Kalian pencinta fashion bahkan bisa meniru para gaya mereka. Sebab, tampilan yang dihadirkan cukup stylish lho. Seperti apa?

Pertama, mengadopsi old fashion kalian bisa mengenakan coath dengan panjang se lutut warna krem. Kemudian, kenakan boots panjang warna senada. Tambahkan beret hat warna merah untuk menunjang penampilanmu.

Ingin OOTD yang keren, kalian bisa juga membawa aksesoris tambahan nih. Seperti, kamera video dan majalah untuk dipegang. Stylish optimal deh.

Kedua, masih mengadopsi gaya old fashion, kalian bisa mengenakan atasan sweater turtleneck warna kream. Kemudian, padukan dengan celana warna hijau army. Biar makin kece, kenakan kaus kaki panjang warna kuning dan model sepatu slop warna cokelat.

Beret hat warna hitam dan kamera yang dikalungkan juga akan menambah kekecean penampilanmu nih.

Baca Juga : Kreasi Vest Korea untuk 3 Outfit Berbeda, Simple dan Mudah Ditiru Nih

Ketiga, tabrak warna dan motif. Yakni, dengan pemakaian busana crop top lengan panjang warna cokelat. Padukan dengan rok mini monokrom, dan legging warna pink fanta.

Tak perlu khawatir norak, kalian harus tetap pede dengan menambahkan penggunaan boots hitam panjang, lalu kenakan juga helm khusus bak mata-mata media.

Keempat, tampil elegan dengan all of white. Gaya ini cukup stylish dan kekinian. Yaitu, dengan memadukan busana crop top atasan putih dan bawahan celana senada. Bawalah majalah untuk bergaya, dan kenakan heels warna hitam.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

A Yahya