Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 23 November 2021, Nino Kaget saat Tahu Jesica adalah Anak dari Irvan

Penulis : Desi Kris - Editor : Dede Nana

23 - Nov - 2021, 11:47

Placeholder
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru saat Jesica berhasil bertemu dengan Rendy. Mengetahui itu Ketrin pun memutuskan hubungan dengan Rendy. 

Malam nanti diceritakan, Rendy akan mencari tahu apa yang terjadi pada Jesica 7 tahun lalu. Sementara Al tidak menemukan apa-apa dari hasil penyelidikannya. 

Baca Juga : Pilkades Jambu Sumenep Memanas, Timses Dipukuli hingga Babak Belur

Ia pun bingung harus melakukan apa lagi. Al mengatakan kepada Andin jika informasi yang ia cari selama ini berjalan buntu. Andin pun sangat sedih melihat sang suami putus asa. Ia meminta Al untuk cerita apapun kepadanya agar bisa membantu. 

Sementara, Papa Chandra tak sengaja melihat Jesica bersama Irvan. Jesica pun berada di dalam mobil bersama Irvan. Saat di rumah, Chandra menceritakan hal itu kepada Nino. Nino pun kaget dan bertanya-tanya jika selama ini Jesica adalah anak dari Irvan. Sedangkan, Ketrin masih dengan kegalauannya soal hubungannya dengan Rendy. Ia sedih karena kisah cintanya tidak pernah berjalan mulus. 

Apa langkah Al selanjutnya, dan apakah Nino akan mengatakan kepada Al dan Andin jika Jesica adalah anak Irvan? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Dede Nana