Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tetapkan Kota Seribu Pinang sebagai Destinasi FIFGROUP FEST Hujani Jayapura dengan Promo Spesial

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

20 - Nov - 2021, 11:55

Placeholder
Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, saat meresmikan FIFGROUP FEST Jayapura pada Sabtu (20/11/2021) mengatakan FIFGROUP hadirkan beragam keuntungan melalui FIFGROUP FEST

JATIMTIMES – Event promo bulanan PT Federal International Finance (FIFGROUP), yaitu FIFGROUP FEST menetapkan Kota Seribu Pinang, yaitu Jayapura sebagai destinasi lanjutan dari perjalanan FIFGROUP FEST. Berbagai program promo spesial hadir khusus pelanggan FIFGROUP di Jayapura.
Mulai dari pembiayaan sepeda motor baru dan bekas, alat elektronik, gadget, perabotan rumah tangga, logam emas mulia, hingga pembiayaan ibadah haji menjadi unit bisnis yang FIFGROUP tawarkan di FIFGROUP FEST. FIFGROUP FEST Jayapura dapat diakses melalui link bit.ly/FIFPAPUA11 mulai Sabtu 20 November hingga tanggal 28 November 2021.
Chief Executive Officer CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan meningkatnya permintaan pembiayaan oleh masyarakat menjadi salah satu pendorong terjadinya pemulihan ekonomi di Indonesia. Sejumlah korporasi berlomba-lomba hadirkan beragam keuntungan sebagai stimulus agar semakin bertumbuhnya daya beli masyarakat.
“Kita telah memasuki era new normal saat ini, sejumlah sektor menunjukkan peningkatan permintaan termasuk porsi pembiayaan di dalamnya. Ini menjadi angin segar bagi setiap perusahaan, beragam faktor mempengaruhi peningkatan ini, sehingga seluruh perusahaan berusaha menghadirkan inovasi hingga beragam kegiatan dan promo untuk memberikan trigger terhadap pertumbuhan ini,” kata Margono.
New Motorcycle Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan “Jayapura menjadi salah satu destinasi kota terpilih penyelenggaraan FIFGROUP FEST. Kehadiran FIFGROUP FEST diharapkan mendorong masyarakat yang ingin memiliki produk-produk impian yang mungkin ingin digunakan untuk membantu pelanggan dalam menjalankan usahanya, sehingga sangat saya kesempatan emas penuh keuntungan ini jika dilewatkan,” tutur Anton.
Mulai dari FIFASTRA yang merupakan unit bisnis pembiayaan sepeda motor Honda baru menawarkan promo sejumlah diskon angsuran. Pelanggan yang melakukan pembelian kredit seluruh jenis sepeda motor Honda kecuali Beat Series, Genio, Vario Series dan Scoopy dengan tenor 12 dan 18 bulan berkesempatan mendapatkan diskon angsuran sebesar Rp 20 ribu setiap bulannya.
Bagi pelanggan yang melakukan pembelian kredit seluruh tipe Beat Series, Genio, Vario Series, dan Scoopy dengan tenor selama 24 dan 30 bulan berkesempatan meraih diskon angsuran hingga Rp 30 ribu per bulan dan diskon angsuran spesial dengan pembelian kredit yang sama berkesempatan mendapatkan potongan angsuran hingga 3 kali untuk tenor 30 dan 36 bulan.
Selain itu, khusus untuk jenis sepeda motor Honda Vario 150, FIFASTRA menawarkan pelanggan di kota Jayapura promo potongan angsuran hingga 5 kali. Tidak mau kalah, SPEKTRA yang merupakan unit bisnis pembiayaan multiproduk juga tawarkan diskon angsuran sampai dengan Rp 300 ribu khusus bagi pelanggan di kota yang menjadi pusat untuk provinsi Papua tersebut.
Berlanjut ke unit bisnis pembiayaan sepeda motor bekas dan pembiayaan multiguna, DANASTRA, menawarkan promo cashback sebanyak Rp 125 ribu untuk pelanggan Jayapura yang beruntung. Tambahan khusus, pelanggan Jayapura juga berkesempatan meraih diskon angsuran Rp 10 ribu setiap bulannya untuk setiap pengajuan yang disetujui. Pelanggan juga akan mendapatkan hadiah berupa disc break lock dan asuran jiwa selama 1 tahun secara cuma-cuma.
Beralih ke unit bisnis pembiayaan syariah FIFGROUP, AMITRA, menawarkan promo angsuran hingga Rp 6 juta khusus untuk pelanggan Jayapura yang ingin memiliki logam emas mulia yang juga dapat digunakan sebagai kesempatan berinvestasi menguntungkan. Bagi pelanggan Jayapura yang ingin melaksanakan kewajibannya sebagai seorang muslim dalam menjalankan Rukun Islam ke-5, FIFGROUP FEST tawarkan promo biaya spesial admin sebesar Rp 750 ribu.
Sangat banyak beragam promo dan hadiah menarik yang dapat diakses melalui smartphone dan laptop seluruh pelanggan FIFGROUP di Jayapura tanpa harus keluar rumah, sehingga sangat meminimalkan risiko akan penyebaran Covid-19.

 

 


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Sri Kurnia Mahiruni