Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Laga Perdana, PSIL Lumajang Buru Kemenangan atas Banyuwangi Putra di Grup J Liga 3

Penulis : Asmadi Lumajang - Editor : Yunan Helmy

12 - Nov - 2021, 20:19

Placeholder
Foto bersama pemain dan ofisial PSIL Lumajang. ( Foto : Asmadi )

JATIMTIMES - Pelatih PSIL Lumajang Slamet Sampurno memantau latihan anak asuhnya  menjelang laga perdana melawan Banyuwangi Putra. Laga itu akan berlangsung Sabtu (13/11) nanti di Stadion Notohadinegoro, Jember.

Slamet mengatakan, anak asuhnya telah siap bertarung dalam laga perdananya. Menurut dia, jeda waktu yang semula 8 November tapi digeser ke 13  November  malah memberikan kesiapan bagi timnya untuk melawan  Banyuwangi Putra. 

Baca Juga : Persewangi Banyuwangi Benamkan PSSS Situbondo

"Tidak terganggu. Malah kami bisa memaksimalkan dan mematangkan strategi yang akan kami gunakan. Kondisi anak-anak juga sudah siap seratus persen," ujarnya.

Selamet menegaskan, dalam laga nanti, PSIL harus menang untuk menjaga posisi aman di grup J Liga 3. Apalagi, dua tim unggulan sudah mendapat tiga poin lebih dulu. Sehingga PSIL harus bisa menang walaupun lawannya  tim unggulan.

"Saat ini Banyuwangi Putra sudah lebih unggul setelah berhasil menggulung Singhasari FC dengan skor 4-0. Sedangkan Persid Jember berhasil membungkam Persipro 1954 dengan kemenangan telak 5-1," terangnya.

Baca Juga : Puan MaharaniĀ Serap Aspirasi dan Berikan Bantuan Nelayan Banyuwangi

Mohammad Alkatiri, dedengkot suporter PSIL Lumajang, mengatakan, para pemain harus membawa nama baik kota Lumajang.  "Jangan memalukan. Wajib menang pada laga perdana ini. Meski berat,  para pemain harus berjuang mati-matian," pungkasnya.


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Asmadi Lumajang

Editor

Yunan Helmy