Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bapak dan Balita Tewas Diterjang Banjir Bandang Kota Batu Ditemukan Berdekatan

Penulis : Irsya Richa - Editor : A Yahya

05 - Nov - 2021, 12:40

Placeholder
Jenazah Mahendra Feri dan Alverta Shenazia Arvisa Vindra saat berada di kediaman kerabatnya, Jumat (5/11/2021). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Bapak dan anak yang diduga berada di dalam rumah yang terbawa banjir bandang di Dusun Gintung, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu akhirnya ditemukan oleh tim gabungan. Sayangnya bapak dan anak itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Jumat (5/11/2021).

“Update pukul 11.00 ada tambahan dua warga yang ditemukan meninggal,” kata Pelaksana Tugas (plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Batu, Agung Sedayu.

Baca Juga : Kondisi Terkini Wilayah Kota Malang yang Disapu Banjir Bandang

Dua orang tersebut adalah Mahendra Feri (27) dan Alverta Shenazia Arvisa Vindra (3) Dusun Gintung. Keduanya ditemukan di Dusun Beru, Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji. Mereka ditemukan tidak jauh, kurang lebih berjarak 200 meter area di kebun jeruk di Desa Sidomulyo. Fery ditemukan terjepit material di sebuah pohon.

Saat dua jenazah ditemukan langsung tim gabungan membawa ke rumah sakit. Hingga pukul 11.30, kedua jenazah Feri dan anaknya itu disambut oleh sanak keluarga dengan teriakan tangis salah satu perempuan di rumah salah satu kerabat. Suliamat ayah Feri wajahnya pun berkaca-kaca menyambut kedatangan anak dan cucunya.

Hingga berita ini dinaikkan, jenazah masih di kediaman kerabat. Sementara korban meninggal dunia totalnya sudah enam orang, empat orang lainnya yakni Wiji, warga RT 6 RW 4, Dusun Sambong, Desa Bulukerto, lokasi diketemukan di Kali Sambong

Sarip (60) warga RT 6 RW 4, Dusun Sambong Desa Bulukerto, lokasi diketemukan di Dusun Beru, Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji. Lalu Adi Wibowo, warga Jl. Kartini Kelurahan Ngaglik lokasi hilang di Dusun Cangar, Desa Bulukerto ditemukan di Dam Durek. Dan Wakri, Dusun Sabrang Bendo RT 51 RW 8 Desa Giripurno ditemukan di Desa Tawangargo.

Baca Juga : Bangkai Mobil Vanessa Jadi Tontonan Warga Jombang

Agung menambahkan, saat ini masih ada tiga korban telah ditemukan di antaranya Tokip warga RT 6 RW 4, Dusun Sambong, Desa Bulukerto. Arif, sekitar 30 tahun, warga Desa Bulukerto. Dan Fery sekitar 30 tahun Alamat Dusun Cangar, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji.

“Untuk jumlah korban akan terus kami update dan saat ini masih dalam proses pencarian,” tambah Agung. Pencarian dan penyelamatan oleh tim gabungan terus dilakukan di beberapa titik lokasi terdampak.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

A Yahya