Bupati Mas Tamam Ajak Santri Sukseskan MTQ ke- XXIX Se-Jatim di Bumi Gerbang Salam | Jatim TIMES

Bupati Mas Tamam Ajak Santri Sukseskan MTQ ke- XXIX Se-Jatim di Bumi Gerbang Salam

Oct 22, 2021 20:21
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menyapa santri di acara peresmian pesantren tangguh bencana (Foto:Ist/JTN)
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menyapa santri di acara peresmian pesantren tangguh bencana (Foto:Ist/JTN)

JATIMTIMES - Mendekati pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke-XXIX tingkat provinsi Jawa Timur pada tanggal 2-11 November 2021 di Kabupaten Pamekasan, Bupati Pamekasan mengajak santri ikut serta mensukseskan kompetisi Qurani tersebut.

Hal itu disampaikan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat melaksanakan upacara Hari Santri di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati. Jumat (22/10/2021)

Baca Juga : Hari Santri, Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Blitar Ingatkan Santri Tingkatkan Kualitas

Menurutnya, pelaksanaan MTQ tingkat Jatim tersebut bakal menjadi momentum yang sangat berharga bagi daerah yang ia pimpin, sebab kabupaten Pamekasan kembali dipercaya sebagai tuan rumah , sejak puluhan tahun lalu.

"Atas nama pemerintah kabupaten Pamekasan memohon doa dan mengajak kepada kita semoa untuk ikut serta mensukseskan pelaksanaan MTQ yang dipercayakan ke Kabupaten Pamekasan,"kata Mas Tamam panggilan akrab Baddrut Tamam.

Menurut Mas Tamam, dalam kegiatan tersebut pihaknya menargetkan 4 (empat) poin sukses pada penyelenggaraan MTQ, yakni sukses target pelaksanaan dan prestasi, sukes penerapan protokol kesehatan, peningkatan sektor ekonomi, dan sukses membangun atmosfer Qur’ani di bumi gerbang salam.

"Ayo kita sambut para kafilah dari kabupaten lain yang akan datang ke kabupaten ini, kita sambut dengan syukur atas kepercayaan pemerintah provinsi jatim kepada Pamekasan untuk mensukseskan MTQ ini," tambah Mas Tamam.

Baca Juga : Tiga Siswa Positif Hasil Swab Antigen, Wali Kota Kediri Instruksikan PTM Jalan Terus 

Demi suksesnya pelaksanaan (MTQ) XXIX tingkat Provinsi Jatim tersebut, Pemkab setempat sudah melaksanakan berbagai persiapan yang cukup matang mulai dari try out dan pembinaan bagi local organizing commite (LOC).

"Harapan saya, kafilah dan tamu yang datang dari luar merasa nyaman di kabupaten ini. Merasa dihormati oleh kita semua, tidak oleh pemkab, tetapi oleh semua masyarakat. Ketika sukses, ini bukan sukses bupati, namun sukses kita semua," ungkap Mas Tamam.

Topik
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mas tamam

Berita Lainnya