Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 20 Oktober 2021, Mobil Al Papasan dengan Mobil Om Irvan, Apa Jesica Berhasil Dibawa Pulang?

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

20 - Oct - 2021, 11:55

Placeholder
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka kini sudah berusia 1 tahun. Kendati demikian, para penonton rupanya tak ada bosan-bosannya untuk menonton sinetron tersebut. 

Hal itu terbukti dengan share sinetron Ikatan Cinta yang selalu ada di posisi pertama. Malam nanti diceritakan, bahwa Om Irvan langsung menuju Bandung setelah tahu Jesica 1 tempat rehabilitasi dengan Jesica. 

Baca Juga : Sensasi Rasa Burger Serangan Jantung di Kedai Laue Burger Bar Bikin Lidah Ketagihan

Om Irvan belum mau jika Andin dan yang lain tahu tentang Jesica. Tiba di tempat rehabilitasi, Om Irvan tak sengaja menabrak Elsa. 

Om Irvan lalu bertanya apakah benar yang berdiri di depannya adalah Elsa. Om Irvan juga bertanya apakah Elsa punya kakak. 

Elsa pun menjawab punya dan bernama Andin. Tak lama, Jesica datang menghampiri papanya. Om Irvan dan Jesica lalu menuju ke kamar. Om Irvan mengajak Jesica pulang dan sangat senang. 

Namun, Jesica dibujuk oleh Elsa agar tidak pulang. Elsa mengatakan bahwa nanti Jesica pulang Adi akan mencarinya. 

Jesica pun mengatakan kepada papanya jika ia tidak jadi ikut pulang karena ingin menunggu Adi di tempat rehabilitasi saja. 

Entah apakah Jesica berhasil dibawa pulang atau tidak, setelah Om Irvan bicara dengan dokter. Om Irvan pun pulang dan mobilnya berpapasan dengan mobil Al. 

Baca Juga : Jember Bertahan di Level 3, Polisi Gencar Bubarkan Kerumunan Warga

Om Irvan kaget dan panik saat melihat mobil Al. Om Irvan pun berpikir jika Andin pasti ikut ke Bandung. 

Sementara di rumah Mama Rosa, Reyna bercerita kepada Mama Sarah dan Papa Surya jika ia memiliki opa baru dan tante baru. Reyna mengatakan jika opanya ada Ovan (Opa Irvan) dan tantenya adalah Jesi. 

Mama Sarah dan Papa Surya pun kaget karena tak asing dengan nama itu. Mama Sarah lalu berpikir jika nama Jesi sama dengan nama teman Elsa di rehabilitasi. 

Apakah yang akan terjadi? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni