Ketua DPRD Suwito: Jatim Bangkit Momentum untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Blitar | Jatim TIMES

Ketua DPRD Suwito: Jatim Bangkit Momentum untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Blitar

Oct 14, 2021 16:58
Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito.(Foto : Team JATIMTIMES)
Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito.(Foto : Team JATIMTIMES)

JATIMTIMES - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar berharap momentum HUT ke-76 Provinsi Jawa Timur tidak hanya sebagai seremonial belaka. Kalangan wakil rakyat berharap momentum ini benar-benar menjadi momentum kebangkitan Jawa Timur khususnya Kabupaten Blitar.

Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito, mengatakan tema Jatim Bangkit dalam HUT di tahun ini sangat pas dengan kondisi saat ini. semangat Jatim Bangit harus terus digelorakan khususnya di Kabupaten Blitar.

Baca Juga : Agung Mulyono Demokrat Suplai Vaksin 3 Ribu Dosis untuk Warga Bondowoso

“DPRD Kabupaten Blitar ingin peringatan HUT Provinsi Jawa Timur tahun ini bisa menjadi momentum refleksi kemajuan Jawa Timur. Khususnya Kabupaten Blitar yang merupakan salah satu bagian wilayah Jawa Timur,” kata Suwito. 

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menambahkan, peringatan HUT Pemprov Jatim bukan hanya seremonial saja. Peringatan ini juga merupakan bagian dari bentuk penghormatan kepada para pejuang bangsa serta tokoh Jawa Timur yang telah berjuang untuk tanah air termasuk untuk Jawa Timur. 

“Semangat inilah yang menjadi pendorong bagi kita untuk perbaikan Kabupaten Blitar kedepan. Perbaikan ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Blitar. DPRD akan terus mengawal aspirasi rakyat Kabupaten Blitar,” tegas Suwito.

Lebih dalam Suwito menyampaikan, DPRD Kabupaten Blitar bersama-sama dengan Pemkab Blitar akan terus berupaya menyejahterakan masyarakat baik dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya.

Baca Juga : Tidak Kondusif, Pilkades Desa Slateng di Jember Berpotensi Ditunda

“Jatim Bangkit ini merupakan senjata bagi kita untuk mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Blitar,” pungkas Suwito.

Topik
Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto Suwito

Berita Lainnya