Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Melihat Aksi Teror Lawan Pencuri dalam Trailer Home Sweet Home Alone, Tayang 12 November

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

14 - Oct - 2021, 11:42

Placeholder
Home Sweet Home Alone (Foto: The DisInsider)

JATIMTIMES - Sejumlah kekacauan terjadi setelah Max Mercer (Archie Yates) merancang berbagai jebakan untuk melawan pencuri yang masuk ke rumahnya. Hal itu terlihat dalam trailer Home Sweet Home Alone.

Trailer berdurasi 1 menit 43 detik itu dibuka dengan tampilan rumah pasangan Pam (Ellie Kemper) dan Jefff (Rob Delaney) yang dipenuhi anak-anak bermain. Mereka lalu pergi ke Tokyo, Jepang, untuk libur natal. 

Baca Juga : Dikecam Komnas HAM, Aksi 'Smackdown' Oknum Polisi ke Mahasiswa Berujung Saling Memaafkan

Namun, pasangan itu tidak sadar bahwa Max Mercer, anak laki-laki mereka, tertinggal seorang diri di rumah.

"Ibu? Ayah? Paman Blake? Mereka bahkan tidak tahu aku di sini," kata Max dengan tatapan sedih.

"Mereka bahkan tidak tahu aku di sini," ucap Max dengan nada berbeda dan raut ekspresi yang mulai ceria.

Hal itu lantas membuat Max menjadi penguasa rumah dan bersenang-senang di sana meski ditinggal berlibur oleh keluarganya. Di saat bersamaan, Pam mulai panik ketika mengetahui anak laki-lakinya tertinggal seorang diri di rumah. 

Ia menyalahkan Blake (Pete Holmes) yang mengira Max berada di pesawat lain. Namun, di tengah kebahagiaan Max sendirian di rumah, 2 orang datang untuk mencuri harta di rumah itu. 

Max yang semula takut akhirnya memutuskan untuk melawan pencuri itu.

"Ini rumahku. Aku harus melindunginya," kata Max.

Baca Juga : Manjakan Customer Setia, Graha Bangunan Gelar Oktober Fest

Home Sweet Home Alone adalah produksi ulang dari film orisinal bertajuk Home Alone yang rilis pada 1990 silam. Film ini diproduksi ulang layanan streaming Disney Plus.

Home Sweet Home Alone disutradarai Dan Mazer yang sebelumnya menyutradarai Dirty Grandpa (2016) dan The Exchange (2021). Sedangkan skenario ditulis oleh Mikey Day dan Streeter Seidell.

Film ini juga akan menampilkan sejumlah bintang, seperti Ellie Kemper, Rob Delaney, Timothy Simons, Ally Maki, Ailing Bea, Pete Holmes, Max Ivutin, dan Andrew Daly. Home Sweet Home Alone dijadwalkan tayang 12 November 2021 di Disney Plus.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni