Positif Covid-19, Suami yang Diduga Bunuh Istri di Blitar Belum Bisa Dimintai Keterangan | Jatim TIMES

Positif Covid-19, Suami yang Diduga Bunuh Istri di Blitar Belum Bisa Dimintai Keterangan

Oct 12, 2021 13:48
Kasatreskrim Polres Blitar AKP Ardian Yudho.(Foto : Team JATIMTIMES)
Kasatreskrim Polres Blitar AKP Ardian Yudho.(Foto : Team JATIMTIMES)

JATIMTIMES - Kepolisian Resort (Polres) Blitar belum menetapkan tersangka kasus tewasnya perempuan penjual jamu yang ditemukan  di dalam kamar. Penetapan tersangka terkendala karena sang suami korban hingga kini belum bisa dimintai keterangan.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Ardian Yudho Setiyantono mengatakan, berdasarkan olah TKP (tempat kejadian peristiwa)  dan keterangan sejumlah saksi, satu-satunya orang yang berpeluang kuat menjadi tersangka adalah sang suami. Namun hingga kini suami korban masih menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka-luka di bagian kepala. Selain itu, pria bernama Sukisno (55) itu juga dinyatakan positif covid-19.

Baca Juga : Dua Hari Isoter YPPII Kota Batu Kosong Melompong, Tertinggi Pernah 112 Orang

“Sukisno sudah dalam keadaan sadar. Namun dia belum bisa diajak berkomunikasi. Keterangan dokter, dari hasil CT scan ada pembengkakan otak sehingga perlu perawatan lebih lanjut. Selain itu, dia  positif covid-19," kata Yudho, Selasa  (12/10/2021).

Dugaan sementara, si suami gelap mata karena istrinya memiliki pria idaman lain (PIL). Hal ini diketahui setelah polisi menemukan percakapan di handphone milik korban serta keterangan sejumlah saksi.

“Kami menemukan bukti chat WhatsApp di ponsel milik korban. Dugaan kuat chat tersebut yang menjadi faktor cecok disertai penganiayaan yang berujung kematian tersebut,” terang kasatreskrim.

Diberitakan sebeluymnya, Elvi Novianti (47), warga  Lingkungan Bence I Plosorejo, Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, ditemukan ditemukan tak bernyawa di  kamar, Kamis (7/10/2021).

Situasi desa semakin memanas manakala suami korban yang bernama Sukisno (55) ditemukan terluka parah di bawah jembatan yang jaraknya sekitar 500 meter dari rumah korban.

Baca Juga : Penggunaan Masker Kain yang Lebih Efektif Dari Double Masking? Apakah Mungkin?

Dari keterangan pihak keluarga, diketahui suami istri tersebut memang sedang mengalami masalah keluarga. Bahkan keduanya diketahui sudah pisah ranjang. Perselisihan keduanya diduga  karena istri sering bermain handphone lalu ditegur oleh suaminya. Diduga Elvi dianiaya suaminya lalu si suami kabur hingga akhirnya terpeleset dan terjatuh di jembatan. 

 

Topik
Kasus pembunuhan di Blitar Polres Blitar Berita Blitar Suami diduga bunuh istri

Berita Lainnya