Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Eks Pegawai KPK Buat Polling Nasi Goreng Firli Vs Tigor, Siapa yang Unggul?

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

12 - Oct - 2021, 07:57

Placeholder
Juliandi Tigor Simanjuntak (Foto:Twitter)

JATIMTIMES - Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), M. Praswad Nugraha, membuat polling di Twitter soal nasi goreng Firli Bahuri vs nasi goreng Juliandi Tigor Simanjuntak. Polling itu dibuat setelah Tigor yang merupakan mantan fungsional biro hukum KPK banting setir menjual nasi goreng pasca dipecat Firli Cs pada 30 September 2021 lalu.

"Ada 2 orang di KPK yang terkenal dengan Nasi Gorengnya, 1. Ketua KPK Firli Bahuri dan 2. Nasi Goreng Bang Tigor Simanjuntak, Fungsional Biro Hukum yang dipecat secara sewenang-wenang dan melanggar HAM," ujar Praswad dalam akun Twitter @praswadnugraha.

Baca Juga : Tegas Tak Ada Niat Maju Pilpres 2024, Luhut Turuti Istri untuk Istirahat

Hingga pagi ini, Selasa (12/10/2021) terdapat 175 orang yang memberikan suara pada polling tersebut. Hasilnya, nasi goreng Tigor mengungguli nasi goreng Firli dengan hasil 86 persen.

Untuk diketahui, sejumlah pegawai KPK yang dipecat oleh Firli Cs diketahui memilih jalan usaha untuk mengisi waktu sementara. Dari data mantan Ketua Wadah Pegawai KPK, Yudi Purnomo Harahap, setidaknya ada 7 mantan pegawai yang mulai berjualan.

Beberapa di antaranya yakni Tigor Simanjuntak; mantan penyelidik, Ronald Paul Sinyal; mantan Spesialis Humas Muda, Ita Khoiriyah alias Tata; hingga mantan pegawai bidang Deteksi dan Analisis Korupsi, Panji Prianggoro.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni