Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Usai Press Conference Hadapi PS Sleman Pelatih Persik Joko Susilo Teteskan Air Mata

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

03 - Oct - 2021, 19:19

Placeholder
Persik Kediri saat menghadapi PS Sleman. (Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Pertandingan menghadapi PS Sleman di pekan keenam ini menjadi laga terakhir bagi Joko Susilo dalam mengarsiteki tim Persik Kediri.

Pasalnya, pelatih asal Cepu Jawa Tengah tersebut diputus kontrak oleh manajemen yang menilai bahwa kinerja Joko Susilo tak sesuai dengan harapan maupun target.

Baca Juga : Kapten Tim Absen, Arema FC Waspadai Ivan Carlos

Sementara itu, Joko Susilo saat menghadiri press conference media nampak tak banyak berbicara banyak. Justru, pelatih berusia 50 tahun itu tampak meneteskan air mata.

Saat disinggung mengenai pesan dan kesan bersama Persik Kediri, Joko Susilo mengaku cukup luar biasa.

"Luar biasa saya bilang. Karena di dalam internal tim kita tidak ada masalah. Tapi mau bagaimana lagi. Saya sudah berjuang keras bersama Persik Kediri," ujarnya sembari mengakhiri sesi press conference, Minggu (3/10/21).

Sementara itu, dalam pertandingan Persik Kediri melawan PS Sleman yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung ini berakhir dengan skor seri 0-0.

Baca Juga : Profesi Guru Ngaji, Prestasi E-Sport Tingkat Asia, Ini Sosoknya

Dengan hasil seri ini membuat Persik Kediri mendapatkan satu tambahan poin sehingga menutup pertandingan di series satu ini Persik Kediri total mendapatkan 5 poin dari enam laga yang telah dijalani.


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Sri Kurnia Mahiruni