Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bertahun-tahun Krisna Anak Disabilitas Kota Madiun Mimpikan Kursi Roda, Kini Terwujud Berkat JatimTimes Network

Penulis : Irwan Febrianto Nugroho - Editor : Dede Nana

24 - Sep - 2021, 14:16

Placeholder
Adek Krisna saat mencoba kursi roda (Foto: Dodik Eko P/JatimTIMES).

JATIMTIMES - Senyum menghiasi wajah keluarga Krisna Ardian Putra anak disabilitas warga Kota Madiun saat menerima kursi roda dari tim JatimTIMES, Jumat (24/9/2021). Saat memberikan kursi roda tersebut, tim JatimTIMES diwakili langsung Manager area Madiun Muhamad Nasir bersama Irwan Febrianto.

 "Alhamdulillah kami tim JatimTIMES bisa membantu adek Krisna membelikan kursi roda," ungkap Nasir. 

Baca Juga : Babak Baru Polemik Demokrat, Kubu Moeldoko Gugat AD/ART ke MA Gandeng Yusril Ihza Mahendra

Krisna merupakan buah hati dari pasangan Puguh Widodo dengan Depi Rahmawati yang tinggal di Gang Rt 13 Rw 5 Kelurahan Demangan, Kota Madiun. Krisna yang kini berusia 8 tahun sudah lama memimpikan punya kursi roda khusus buat anak disabilitas agar bisa untuk keluar rumah. Karena orang tuanya tak mampu untuk membeli kursi roda, selama ini Krisna hanya bisa berbaring dikamar.

 "Alhamdulillah seneng pak, soalnya yang dinanti-nantikan sudah datang dan terwujud," ungkap Depi saat menerima kursi roda di teras rumahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih Krisna akhirnya bisa naik kursi roda untuk diajak jalan-jalan keluar rumah.

Baca Juga : Terus Berinovasi, Bank Jatim Raih The Most Adaptive Regional Bank

 “Mas matur suwun (terima kasih) Krisna senang, ketawa-ketawa ae didudukne. Seng dipengeni seng diimpek2 dinten niki terwujud (yang diinginkan, yang dimimpi-mimpikan hari ini terwujud),” ungkap Depi melalui pesan WhatsApp beberapa saat setelah jurnalis pulang.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irwan Febrianto Nugroho

Editor

Dede Nana