Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dari Sarung Yang Digunakan, Identitas Mayat Di Kebun Tebu Terungkap

Penulis : Asmadi Lumajang - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

23 - Sep - 2021, 19:39

Placeholder
Lokasi mayat yang ditemukan ( Foto : Asmadi / JatimeTIMES )

JATIMTIMES - Identitas mayat yang ditemukan penebang tebu, pada hari ini Kamis (23/9) di Desa Pandasari Kecamatan Kedungjajang akhirnya terungkap.

Informasi yang kami terima dari Polsek Kedungjajang menyebutkan, setelah keluarga dihadirkan untuk melihat mayat tersebut, akhirnya diketahui bernama SN, warga RT 1 - RW 9 Desa Karangsari Kecamatan Sukodono Lumajang.

Baca Juga : Mayat Ditemukan di Ladang Tebu, Ada Tali dan Botol Pestisida

Kapolsek Kedungjajang Iptu Maryanto menjelaskan, keluarga mengenal ciri-ciri tubuh, dan pakaian yang masih melekat pada jenazah yang ditemukan di kebun tebu tersebut.

"Setelah dicocokan dengan ciri-ciri tubuh, dan pakaian pada mayat akhirnya pihak keluarga mengakui itu adalah SN, yang sudah cukup lama meninggalkan rumah," kata Iptu Maryanto.

Atas permintaan dari keluarga janazah langsung dibawa pulang untuk kemdian dimakamkan.

Polisi juga menjelaskan, tidak ditemukan bekas-bekas penganiayaan pada tubuh mayat yang ditemukan di kebun tebut tersebut.

Baca Juga : Viral Video, Anak Berangkat Sekolah Naik Kotak Busa karena Tak Ada Akses Jembatan

Warga sempat bertemu dengan SN sekitar bulan Agustus lalu di Pasar Klojen Lumajang.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Asmadi Lumajang

Editor

Moch. R. Abdul Fatah