Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pohon Raksasa Tumbang dan Timpa Mobil yang Dikendarai, Jalur Kumitir Macet Total

Penulis : Moh. Ali Mahrus - Editor : Pipit Anggraeni

19 - Sep - 2021, 12:24

Placeholder
Mobil Ertiga yang tertimpa pohon besar di jalur Kumitir (foto: istimewa/Jember TIMES)

JATIMTIMES - Jalur yang menghubungkan Jember ke Banyuwangi, Minggu (19/9/2021) macet total dari dua arah. Hal ini dikarenakan pohon raksasa dengan diameter 150 centimeter tumbang dan melintang di jalan Nasional tersebut.

Ironisnya, tumbangnya pohon jenis Mendo yang diperkirakan berusia puluhan tahun ini menimpa mobil Suzuki Ertiga nopol P 1668 XC yang dikemudikan oleh Arif Maulana, warga Banyuwangi.

Baca Juga : Truk Videotron Polda Jatim Berkeliling Kota Malang, Edukasi Masyarakat Terkait Prokes dan Vaksinasi

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pengemudi dilaporkan mengalami luka lecet serta shock dan dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

"Tidak ada korban jiwa, pengemudi asal Banyuwangi hanya mengalami luka ringan dan shock, saat ini sudah dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan," ujar Didi Teguh anggota BPBD Kabupaten Jember kepada wartawan.

Sementara Kanit Lakalantas Polres Jember Ipda Kukun saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya pohon tumbang yang di jalur Kumitit, tepatnya di Desa Sidomulyo Silo Jember.

Saat ini pihak BPBD dan Satlantas Polres Jember bersama Polsek Silo sedang melakukan pembersihan pohon tumbang dan mengatur lalu lintas.

Baca Juga : 3 Tahun "Menduda", Kini Bupati Tulungagung Resmi Punya Pasangan

"Ini masih dalam penanganan mas, untuk pohon tumbang sudah mukai dipotong, dan jalur sudah bisa dilewati tapi masih sistem buka tutup, tidak ada korban jiwa, pengemudi mobil selamat," pungkas Ipda Kukun.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moh. Ali Mahrus

Editor

Pipit Anggraeni