Diego Michiels Siap Bermain, Pertahanan Arema FC Komplit | Jatim TIMES

Diego Michiels Siap Bermain, Pertahanan Arema FC Komplit

Sep 13, 2021 20:37
Bek serba bisa milik Arema FC, Diego Michiels (foto: Instagram @aremafcofficial)
Bek serba bisa milik Arema FC, Diego Michiels (foto: Instagram @aremafcofficial)

JATIMTIMES - Kekuatan Arema FC jelang pekan ketiga di Liga 1 2021 dipastikan akan bertambah. Hal itu tak lepas dari pulihnya bek serba bisa naturalisasi Diego Michiels dari cedera.

Dokter tim Arema FC memastikan kondisi terbaru dari Diego Michiels saat ini sudah pulih. Bahkan ia menyebut bahwa mantan kapten tim Borneo FC itu hanya butuh adaptasi dengan tim sebelum bergabung dalam pertandingan.

Baca Juga : Kembalinya Ronaldo, Bawa Manchester United Menang dan Menduduki Puncak Klasemen Premier League

“Kalau kondisinya sudah pulih. Tinggal bagaimana Diego adaptasi dengan tim,” ungkapnya, Senin (13/9/2021).

Seperti diketahui, Diego Michiels mengalami cedera pada betis menjelang keberangkatan tim Arema FC menuju Bogor untuk menyambut pertandingan perdana Liga 1 2021 beberapa waktu lalu. Hal itu membuatnya harus tinggal di Malang untuk menjalani pemulihan.

Sebelum keberangkatan, Diego Michiels dalam kondisi ideal. Bahkan dalam sesi latihan di saat persiapan tim, Diego juga menjalani sesi game seperti yang telah diinstruksikan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

“Jadi betis kirinya yang dulu cedera sudah sembuh. Pas mau berangkat gantian yang kanan yang cedera,” imbuhnya.

Baca Juga : Tips Tampil Modis dengan Trousers, Dari Netral hingga Berwarna yang Bisa untuk Daily Outfit

Sebagai informasi, secara kesiapan Diego Michiels juga sudah memenuhi syarat. Dia juga sudah menjalani vaksinasi dua kali sesuai dengan regulasi Liga 1 2021. Selanjutnya, usai menghadapi Bhayangkara FC yang berakhir dengan skor 1-1, Arema FC akan menjalani pertandingan berikutnya pada pekan ketiga Liga 1 2021 melawan PSS Sleman pada Minggu (19/9/2021) mendatang.

Topik
Arema FC diego michiels

Berita Lainnya