Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

BPJS ketenagakerjaan Kediri Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2021

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Yunan Helmy

07 - Sep - 2021, 16:18

Placeholder
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kediri Suharno Abidin saat melakukan pemotongan pita. (eko arif s/jatimtimes)

JATIMTIMES - BPJS Ketenagakerjaan Kediri merayakan Hari Pelanggan Nasional 2021 dengan menggelar pelatihan kerja kepada peserta. Tema yang diusung dalam acara ini 'Upgrade Your Skill'. Yaitu berupa pelatihan laundry sepatu dan tas.

Dilaksanakan selama dua hari mulai 6 hingga 7 September 2021, pelatihan ini dibuka langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kediri Suharno Abidin serta diikuti  Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Kediri Bambang Priyambodo sebagai undangan dan 50 orang sebagai peserta pelatihan 

Baca Juga : Vaksinasi Serentak Pondok Pesantren dan Tempat Ibadah Menyasar Ponpes Anwarut Taufiq Kota Batu

 

Adapun konsep pelatihan dibagi menjadi 4 sesi agar terhindar dari kerumunan. Peserta yang hadir ini adalah ahli waris dari peserta klaim jaminan kematian (JKM). 

BPJS Ketenagakerjaan Kediri merayakan Hari Pelanggan Nasional 2021 .(eko arif s/Jatimtimes)

"Kami berharap dengan memberikan pelatihan laundry sepatu dan tas ini akan memberikan skill dan kemampuan dalam menjalankan aktivitas ekonomi kembali," tutur Suharno Abidin.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan simbolis santunan jaminan kecelakaan kerja meninggal dunia senilai Rp 125.602.864 kepada Riyadhus Solikhin selaku ahli waris dari Dian Nopitasari. Kemudian santunan jaminan kecelakaan kerja meninggal dunia senilai Rp 126.163.600  kepada Sunarti, ahli waris dari Bapak Kuat. Keduanya merupakan tenaga kerja PT. Gudang Garam.

Tidak hanya itu. Pada Hari Pelanggan Nasional ini, BPJS Ketenagakerjaan Kediri juga memberi pelayanan spesial dengan memberikan suvenir dan menyediakan photo booth kepada peserta yang datang.

Baca Juga : Penuhi Hak Warga Binaan, Pemkot Kediri Gelar Vaksin di Lapas Kediri

 

Suharno Abidin dan jajaran pejabat struktural di BPJS Ketenagakerjaan Kediri juga memberikan aksi layanan satu hari kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang datang langsung ke kantor cabang.

"Semoga di hari pelanggan ini kami dari BPJS Ketenagakerjaan Kediri semakin konsisten dan semangat dalam melayani pesera," tutup Suharno. 


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Yunan Helmy