Jelang Laga Kedua, Persik Siapkan Amunisi untuk Perkuat Lini Belakang | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Jelang Laga Kedua, Persik Siapkan Amunisi untuk Perkuat Lini Belakang

Sep 03, 2021 12:51
Pemain Persik Kediri saat berlatih di pantai prigi.(Foto: Ist)
Pemain Persik Kediri saat berlatih di pantai prigi.(Foto: Ist)

JATIMTIMES - Laga kedua Persik Kediri di kompetisi BRI Liga 1 sudah menunggu. Lawan tim berjuluk Macan Putih kali ini adalah Borneo FC.  Sesuai dengan jadwal, laga big match tersebut akan berlangsung pada Jum'at 10 September 2021.

Sementara itu, dalam pertandingan pekan kedua ini, skuat Persik Kediri memiliki tambahan amunisi baru, yakni dengan pulihnya kapten tim Persik Kediri Andri Ibo dari bekapan cedera.

Baca Juga : Sudah Capai 76 Persen, Pemkot Malang Kejar Target Vaksin Booster bagi Nakes

Ibo yang sempat absen di laga perdana Persik Kediri bisa jadi di laga kedua ini akan menjadi starter dan berduet bersama Arthur Felix Silva di lini belakang.

Kedua pemain tersebut bisa menjadi opsi utama Persik Kediri dalam mengawal pertahanan Persik Kediri saat menjamu Borneo FC nanti.

Kemampuan Ibo dalam membaca permainan lawan serta intercept-nya di lini belakang dalam mematahkan serangan lawan tentu sangat diperlukan bagi Persik Kediri yang saat ini tengah berusaha untuk mendapatkan poin di laga kedua, setelah dipertandingan perdana gagal mendapatkan poin setelah kalah 1 - 0 melawan Bali United.

Apalagi ditambah performa apik Arthur Felix Silva di laga perdana Persik Kediri kemarin nampaknya akan menjadi duet tangguh di kini belakang Persik Kediri. 

Baca Juga : Pil Covid-19 Buatan Pfizer Masuk Uji Klinis Manusia, seperti Apa Hasilnya?

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo saat disinggung duet di lini belakang antara kedua pemain ini mengaku, masih melihatnya di beberapa latihan ke depan.

"Mereka berdua adalah pemain bagus. Namun saya masih perlu melihat kondisi mereka pada beberapa hari ke depan, khususnya melihat kondisi Andri Ibo yang sebelumnya sempat cedera," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Persik Kediri Pantai Prigi

Berita Lainnya