Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Pasca Cedera, Kondisi Kapten Tim Persik Kediri Semakin Membaik

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Dede Nana

01 - Sep - 2021, 19:29

Placeholder
Kapten Persik Kediri Andri Ibo saat berlatih fisik di pantai Prigi.(ist)

JATIMTIMES - Sempat absen di laga pembuka kompetisi BRI Liga 1 akibat mengalami cedera lutut pada bagian kaki kirinya. Kini kondisi kapten Persik Kediri, Andri Ibo berangsur membaik.

Dijelaskan oleh Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengatakan, jika kondisi Andri Ibo saat ini bisa dibilang telah sembuh dari bekapan cedera.

Baca Juga : Serapan Anggaran Pemakaman Covid-19 Rendah, BPBD: Itu untuk Tim dari BPBD dan Sesuai Permintaan

"Kondisinya makin bagus.  Bahkan untuk saat ini Andri Ibo juga sudah mengikuti latihan fisik bersama penggawa Persik Kediri lainnya di Pantai Prigi Trenggalek," kata Basalamah, pada Rabu (1/9/2021).

Basalamah menambahkan, pada saat mengikuti latihan fisik tersebut, Andri Ibo juga sudah tidak merasakan adanya keluhan pada lutut bagian kirinya yang sebelumnya cedera.

"Alhamdulillah aman. Tidak ada keluhan pada Ibo. Semoga ini menjadi berita yang baik bagi Persik Kediri menjelang dilakukan pertandingan kedua kompetisi BRI Liga 1," imbuhnya.

Baca Juga : Pemkab Kediri Bagikan Stimulus untuk Peternak Terdampak Covid-19

Sementara itu, saat disinggung mengenai kondisi Dionatan Machado atau Tinga yang sebelumnya juga mengalami cedera. Basalamah mengaku, untuk kondisi Tinga sementara waktu ini masih berlatih secara terpisah.


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Dede Nana