08/12/2022 Gelar Seleksi Pemain, Persedikab Kabupaten Kediri Utamakan Putra Daerah | Jatim TIMES

Gelar Seleksi Pemain, Persedikab Kabupaten Kediri Utamakan Putra Daerah

Aug 31, 2021 20:40
Seleksi pemain Persedikab Kabupaten Kediri. (Eko Arif S/ JatimTIMES)
Seleksi pemain Persedikab Kabupaten Kediri. (Eko Arif S/ JatimTIMES)

Pewarta: Eko Arif Setiono | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Persedikab Kabupaten Kediri hari ini mulai menggelar seleksi pemain sebagai upaya mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 3 musim ini, Selasa (31/8/21).

Media Officer Persedikab Kabupaten Kediri, Dimas Andhika mengaku, jika manajemen berupaya untuk tetap mengutamakan potensi putra daerah di skuat komposisi Persedikab di kompetisi musim 2021.

Baca Juga : Percepatan Vaksin Covid-19, RSUD Gambiran Gelar Vaksinasi Dosis Pertama Jenis Astrazeneca dan Moderna

"Jadi seleksi ini kita gelar untuk memberikan kesempatan terhadap talenta lokal yang ada di Kabupaten Kediri. Kita tetap mengupayakan putra daerah di skuat Persedikab musim ini," ujarnya, saat ditemui sesuai gelar seleksi yang berlangsung di Lapangan Sumberjo, Ngasem, Kabupaten Kediri, pada Selasa (31/8).

Dimas mengaku, sesuai dengan target yang diusung oleh manajemen di musim ini, diharapkan Persedikab dapat naik kasta ke Liga 2 pada kompetisi musim mendatang.

"Untuk target, memang diharapkan Persedikab dapat naik kasta ke Liga 2. Maka dari itu, kita benar-benar serius dalam membentuk kerangka tim  ini. Semoga semua sesuai dengan harapan," ungkapnya.

Judul berita Gelar Seleksi Pemain, Persedikab Kabupaten Kediri Utamakan Putra Daerah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
persedikab kediri sepak bola kediri

Berita Lainnya