06/02/2023 Sambut Kompetisi Liga 3, Persedikab Uji Putra Daerah di Seleksi Pemain | Jatim TIMES

Sambut Kompetisi Liga 3, Persedikab Uji Putra Daerah di Seleksi Pemain

Aug 31, 2021 12:51
Persedikab Kabupaten Kediri saat bertanding beberapa tahun lalu.(foto: istimewa)
Persedikab Kabupaten Kediri saat bertanding beberapa tahun lalu.(foto: istimewa)

Pewarta: Eko Arif Setiono | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Persedikab Kabupaten Kediri mulai gelar seleksi setelah kemarin (30/8) resmi menggaet Tony Ho sebagai Head Coach atau pelatih kepala. Seleksi tersebut dilakukan untuk membentuk kerangka tim sebagai upaya mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 3 musim ini.

"Ya mulai sore nanti (31/8) Persedikab akan menggelar seleksi pemain. Selama lima hari ke depan, kita memberikan kesempatan bagi putra daerah untuk mencoba seleksi pemain tersebut," kata Dimas Andhika, Media Officer Persedikab.

Baca Juga : Pekan Depan, Kota Malang Gelar Uji Coba Sekolah Tatap Muka

Dimas mengatakan, Untuk peserta seleksi kita sudah berkirim surat ke PSSI untuk memberitahukan kepada seluruh pengurus klub Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kabupaten Kediri untuk mengirim pemain terbaiknya maksimal 2 pemain untuk masing-masing SSB. "Sedangkan untuk kelahiran peserta seleksi memang dibutuhkan di tahun 1999 - 2000," ungkap Dimas.

Lebih lanjut, Dimas Andika mengatakan, dengan digelarnya seleksi tersebut diharapkan dapat menemukan sejumlah pemain terbaik asli putra daerah dan juga terbentuknya kerangka tim.

"Semoga dengan seleksi ini menjadi awal yang baik untuk prestasi Persedikab dalam mengarungi kompetisi Liga 3 musim ini. Mohon doa serta dukungannya," tandasnya.

Judul berita Sambut Kompetisi Liga 3, Persedikab Uji Putra Daerah di Seleksi Pemain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Persedikab dimas andhika

Berita Lainnya