Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Sah! Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Menikah, Hanya Dihadiri 30 Tamu Undangan

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

19 - Aug - 2021, 11:09

Placeholder
Rizky Billar dan Lesti Kejora

INDONESIATIMES - Kabar bahagia datang dari aktor tampan Rizky Billar dan pedangdut cantik Lesti Kejora. Setelah sempat ditunda, akhirnya Billar dan Lesti resmi menikah hari ini Kamis (19/8/2021). 

Pernikahan digelar sesuai dengan protokol kesehatan. Bahkan, bagi para tamu undangan yang belum divaksin dilarang masuk. 

Baca Juga : Produksi Ulang Home Alone "Home Sweet Home Alone" Bertajuk Rilis 12 November 2021

Pernikahan Billar dan Lesti digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara dimulai pukul 08.00 WIB dan disiarkan langsung di stasiun televisi nasional Indosiar. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar 72.300 US Dollar dibayar tunai," ucap Billar saat mengucapkan ijab kabul. 

Tampak Lesti yang berbusana adat dominan putih pun berada di sampingnya. Pernikahan Lesti Billar berlangsung dengan menggunakan adat Sunda. 

Billar tampak mengenakan busana adat Sunda dengan dominasi warna putih. Komedian Tukul Arwana didapuk menjadi saksi pernikahan

Dijelaskan oleh Irfan hakim sebagai host, ada 4 syarat yang harus dipenuhi tamu undangan di pernikahan Billar dan Lesti ini. 

"Pertama, surat vaksin minimal 1 kali," ujar Irfan.

Baca Juga : Jelang PON XX Papua 2021, PBESI Perkenalkan Platform Resmi Esports: Garudaku

Selanjutnya adalah tes swab yang dilakukan secara langsung sebelum memasuki area pernikahan.

"Satu lagi scan QR Barcode," imbuh Irfan. 

Selain itu, Irfan mengatakan jika tamu undangan hanya sekitar 30 orang saja. Pasalnya, pernikahan 2 bintang ini digelar di masa PPKM yang masih berlaku hingga 23 Agustus 2021. 

"Jadi satu meja ini (untuk) 10 (orang) dan ini ada 3 meja," katanya. 


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya