Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Drawing Jadwal Pertandingan Tak Berubah, Laga Perdana Persik Bertemu Bali United

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Pipit Anggraeni

16 - Aug - 2021, 19:24

Placeholder
Media Officer Persik Kediri Anwar Bhahar Bassalah saat memberikan keterangan.(eko arif s/Jatimtimes)

KEDIRITIMES - Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah mengaku, jika dua hari sebelumnya dirinya telah menerima draft jadwal pertandingan kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Basalamah membeberkan, terkait isi dalam draft tersebut kurang lebih sama seperti jadwal yang sempat dikeluarkan PT LIB di musim 2021 yang sebelumnya sempat mengalami penundaan.

Baca Juga : Tiga Menteri Pastikan Kelancaran Vaksinasi BPJAMSOSTEK di Denpasar

"Kurang lebih sama ya untuk drawing. Sebagai contohnya di laga perdana dalam draft tersebut menyebutkan jika Persik Kediri akan bertemu dengan Bali United. Namun yang berubah tentu saja pada tanggal dan venue pertandingan yang masih akan dilakukan penyesuaian," ujarnya, Senin (16/8/2021).

Lebih lanjut, Basalamah mengatakan, jadwal pertandingan yang diterimanya masih berupa draft.

"Jadi masih belum resmi. Sesuai dengan informasi yang saya dapat, jika jadwal pertandingan akan secara resmi diberikan oleh PT LIB pada 23 Agustus nanti," ungkapnya.


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Pipit Anggraeni